Althea's 10 Second Real Detoxer dan 9 Althea Wishlist Lainnya

12.50





Assalamualaikum,

Setelah Althea kembali ke Indonesia, jujur gue jadi sering liat-liat aplikasinya dan nandain. Meskipun duitnya nggak ada T_T. Dan kayaknya aku mau share deh apa aja yang gue pengen punya dari Althea siapa tau temen-temen yang pengen menggenapkan belanjaan bisa ada inspirasi. Jadi, ini lah daftar keinginanku .





1. Althea X Get It Beauty 10 Seconds Real Detoxer 

Aku rasa aku butuh ini buat dipake ketika lagi pengen maskeran namun nggak punya banyak waktu. Jadi ini tuh semacam masker yang diakenya cukup 10 detik aja sesuai judulnya, dan ini adalah kolaborasi Alteha Korea dan Get It Beauty acara TV Korea yang kadang Dyah ceritain ke aku alias gue. 

Ada dua varian yang Green Tea sama Rose, yang Rose ini untuk pagi hari kalau Green Tea bagusnya buat malem gitu sehabis beraktivitas. Ingin banget nyobain karena aku belum kesampean nyobain.




Plus Jeong Hwa yang anak EXID itu suka banget sama produk ini. Kan aku jadi tambah pengen gaisss. Buat yang juga ingin tau kenapa aku kepengen banget, bisa ditonton video di bawah ini untuk menjelaskan kenapa aku suka . Dan untuk yang mau beli tinggal klik di sini aja.








 





Gue suka sih karena ini salah satu produk yang membantu gue mengurangi noda hitam bekas jerawat. Dan gue ngerasa ini cepet banget abis. Belom tiga bulan isinya udah hampir setengah dan lagi deg-degan karena takut abis huhuhu T_T.  w inginnya beli di Althea  aja karena lebih murah dari di store dan terjamin asli.

Aku iini juga udah sempet beli namun karena takut keabisan jadi mending repurchase dari sekarang. Ini sungguhlah bagus untuk mengurangi tekstur kulit ya aku rasa. Beda aja sama cucii muka lain pada umunya, kalo ini ngasih efek tertentu. Dan aku suka namun aku tidak suka harganya yang hampir 150 ribu T_T.





Aku kepengen ini, simply karena ini ada pilihan warna yang sangat gelap dan sepertinya masuk ke kulit indonesia ku. Plus sempet ada promo buy 1+1 dan buy 2+2 . Mantap ga? Aku harap semoga ini kesampeang bbeli concealer. Doakan aku gengs ! 





Ini udah kepengenan dari dulu belom kesampean kasian anak ibu. Jadi kalo ini bisa kebeli hatiku tentram kak. Kemasannya keren banget dan shadingnya juga keliatan keren banget kayak tiga warna. Dan kelihatannya sih hasilnya bakal natural. 





Selalu ada ruang kosong untuk highlighter. Dan karena belum pernah coba highlighter korea plus gak pernah pake highlighter cair, ini salah satu yang aku kepengenin banget. Jadi, semoga tercapai juga. Aaamiin.






Ini menggoda banget warna-warnanya natural dan kayaknya bakal creamy banget dan nyaman di bibir. Lihat ini langsung jatuh cinta. Dan pengen beli banyak warna karena ini terlalu lucu T_T.
Ini bagus banget loh! Kau udah nyobain punya teh Ica dan suka banget. Selain bagus dan berbulu lembut, dia kecil sehingga mudah dibawa—bawa. Perfecto!!



Ini kepengen sih, karena kayaknya wajah akan lebih bersih ketika kita bersihinnya pake bantuan alat. Dan aku akhirnya melihat ini di Althea dan WOW AKU INGIN MEMILIKINYA. Apalagi di Althea pun ada refil brush nya jadi aman.

Dari awal menggemari kosmetik korea aku pengen banget nyoba ini. Ada di Athea juga ternyata, dan jadi salah satu barang inceran. Dan ini meskipun sunscreen kemasannya supper gemesssh memperindah penampilah makeup pouch.
 


Udah deh segini aja wishlist nya, semoga bisa kebeli ini semua huhuhu. Selamat Natal dan tahun Baru 


Rinda ~

You Might Also Like

1 komentar

  1. Sungguh penasaran sama concealernya, tapi kalo sunscreen aku lebih penasaran sama sunscreennya Cosrx

    BalasHapus

Skilled-daydreamer