Post Spesial : Let's Go Micellar with Ovale plus review Ovale Micellar Water

12.18





Assalamualaikum,

Sabtu tanggal 24 November kemarin, aku alias gue dateng ke acara-nya Ovale. Di acara ini, kita kenalan sama Ovale Micellar Water, judul acaranya emang “Let’s Go Micellar”. Setau gue, Ovale Micellar water ini salah satu brand local yang awal-awal ngeluarin produk Micellar Water. Produk Ovale sendiri udah jadi temen lama kalau buat gue, karena dulu kesengsem sama bedak dinginnya. Dan Micellar Waternya ini nggak kalah oke.

Acaranya seru banget, diawali dengan makan siang, kemudian ada acara shoping race di Yogya Ciwalk. Wah pokoknya hectic banget deh counter cosmetic sampe penuh :’), tapi tetep acaranya  seru banget kok( big thanks to : yogya group ). 

  


Setelah itu ada bincang-bincang lebih jauh soal Ovale Micellar Water. Seperti yang kita tau, penting banget buat bersihin wajah. Yang nggak pake make-up pun tetep harus wajib hukumnya untuk bersihin muka, apalagi yang bermakeup. Karena kadang males juga bersihin wajah, Ovale Micellar Water ini bisa jadi solusi kilat bersihin wajah karena nggak lengket, beb. Terus baru banget tau di acara ini kalau Ovale Micellar Water ini bisa membantu mencerahkan wajah karena mengandung ekstrak Magnolia Flower yang bisa membantu kita dapetin wajah cerah.

Dan gue yakin sih, membersihkan wajah dan eksfoliasi adalah kunci untuk mencerahkan wajah, apalagi kalau micellar waternya kaya Ovale dengan kandungan khusus untuk bikin cerah.





Terus setelah bincang-bincang soal Ovale Micellar Water, kita ada challenge untuk makeup dengan mata tertutup !!! HAHAHHA ampun deh ini.   Oh iya, jadi di challenge  shopping race dan blindfold makeup ini kita dibikin jadi tim. Satu tim berdua dan aku alias gue sama the one and ony The Ica Khairun. Seru banget apalagi karena partneran sama The Ica. Untung si teh ica sabar banget jadinya makeup gue  tetep geulis. 

(Teh Tika, Teh Lina, dan Fira sebelum tantangan dimulai)





Terus sesudahnya kita touchup lagi tapi terlebih dahulu mukanya dibersihin pake Ovale Micellar Water. Ini bukan yang pertama kali aku pake Ovale Micellar Water, tapi aku baru kali ini hapus makeup berat pake ini dan hasilnya oke banget. Apalagi dia nggak ada baunya. Cukup masuk lah ke dalam kriteria micellar water yang ku inginkan.




Nah, kemudian aku pulangnya bawa oleh-oleh beberapa produk Ovale. Selain ada Ovale Micellar Water, ada juga Ovale Olive Oil, Lulur Kopi Ovale, Masker, dan ada Bedak Dingin favoritku!!! Dan ini ya temen-temen harus tau kalau Ovale Olive Oil wanginya enak bangetttt dah asli. 






Selanjutnya aku mau review khusus si Ovale Micellar Waternya yang aku suka banget sekarang.
Jadi kalau dari kemasan sebenernya biasa aja, tapi aku suka kemasannya karena cenderung ramping dan nggak se bulky produk lain, khususnya yang kemasannya kecil itu enak banget dibawa traveling deh yakin aku.

Dari tekstur dan aroma, tentu teksturnya seperi miccelar water pada umumnya yaitu bentuknya seperti air. Dan ini udah ditulis di klaimnya kalau fragnance free dan alcohol free. Buat gue, aroma di skincare itu lebih banyak nggak gunanya, dan alkohol di skincare seringnya membuat kulit gue kering. Jadi Ovale Micellar Water ini udah pas lah buat gue.







Untuk klaimnya, dengan Magnolia extract Ovale Micellar Water ini bisa mencerhkan wajah, dan karena gue masih tergolong  baru banget pake Ovale, jadi belum terlihat tandanya. Klaim yang lain adalah Ovale Micellar Water ini natural, sudah hypoallergenic tested dan dermatologically tested, selain itu udah disebutkan di atas kalau Fragnance Free dan Alcohol Free jadi jelas lah bahwa InsyaAllah kulit kita aman. Khususnya yang kulitnya sensitivekayaknya bakal cocok pake ini karena selain natural, nggak ada bahan yang ‘mencelakakan’ kulit. Dan tentunya bisa banget dipake pagi dan malam setiap hari.  


Gimana rasanya selama ini pake Ovale? Gue ngerasa cocok, aku suka karena dia nggak meningkalkan rasa lengket yang biasanya Micellar Water gitu, kemudian nggak ada reaksi negative di kulit gue yang lagi sangat rentan jerawatan karena stress. Gue ngerasa cocok karena Ovale Micellar Water ini selain nggak lengket dia nggak kering. Jujur impressed sama kualitasnya yang oke banget. Cocok banget buat pembersih wajah pas bangun tidur dan pas baru nyampe rumah beres kuliah.  

Good Job buat Ovale karena bisa bikin produk sebagus ini, emang produk lokal sekarang keren-keren. 

(Sekali Usap)



Kesimpulannya :
+ Nggak bikin kering
+ Nggak lengket
+ Nggak ada reaksi negative
+ Nggak ada aroma dan nggak beralkohol
+ Kemasannya aku suka karena cukup ramping
+ Ada di mana-mana
+ Terjangkau 

(more about ingredients)




Oh iya, temen-temen bisa dapetin ini seharga Rp. 20.950 untuk yang ukurannya 100 ml. Dan untuk ukuran besarnya yang 200ml harganya sekitar 35 ribuan.

Beli di mana? Di mana-mana ada kok, tapi untuk wargi bandung dan sekitarnya bisa banget dapetin Ovale Micellar Water di Yogya Mart atau Griya Mart terdekat.

Terakhir, ini bisa banget jadi pembersih wajah temen-temen karena harganya super murah dan ada di mana-mana nggak ada alasan lagi untuk temen-temen males bersihin wajah. Ini praktis banget tinggal dituang ke kapas dan usap aja pelan-pelan ke wajah kita sampe bersih maksimal, udah deh, nggak lengket juga. Jadi jangan sampai lupa buka hari kita dengan bersihin wajah dan yang lebih penting lagi tutup kegiatan kita dengan bersihin wajah setelah sampai rumah! Wajib! Dan karena aku suka banget sama si Ovale Micellar Water, ini jadi salah satu rekomendasi micellar water yang temen-temen harus coba!

Semoga membantu ~

Rinda~

More About Ovale
Instagram : @Ovalebeautyid
Fanpage : Ovale Beauty 






You Might Also Like

0 komentar