Review : Make Over Matte Multifix Blusher ( 02 Quickpinker & 04 Peach Flash)

11.32




Assalamualaikum gengs,

Produk lokal sekarang produknya sangat revolusioner gitu. Unik-unik dan nggakmelulu Cuma bikin lipstick sekarang udah lebih berani bikin hal-hal baru.

Pasar juga sepertinaya udah support produk lokal ya, jujur seneng anget gue meskipun gue nggak punya pabrik kosmetik, tapi euforianya membuat gue senang juga.





Yang baru-baru ini gue cobain adalah suatu produk Blush-On Stick dari brand lokal yaitu Make Over. Seneng banget bisa dapet kesempatan nyobain produk ini segera setelah diluncurin :).

Gue dapet dua shade dari produk ini, nama lengkap produknya adalah Make Over Multifix Matte Blusher. Shade yang aku dapetin adalah Quickpinker (02) dan Peach Flush (04). Make Over Multifix Blusher ini seluruhnya ada lima shade btw gais.

Dari packagingnya, udah lah keren banget khas Make Over. Kemasan blushernya ini berat dan kokoh, pokoknya tsakep deh udah. Dari Sticknya ini udah ada tulisan shadenya jadi nggak bingung harus liat kebawah. Pokoknya ini memperindah makeup pouch deh kalo dibawa-bawa.




Gue nggak tau klaim khususnya apa, yang jelas pas gue dijelasin sama mbak-mbaknya ini bakal mempersingkat waktu menggunakan blush on. Dari bentuknya yang stick sih memang bakal lebih praktis ya secara penggunaan. Dan yang enaknya menurut gue, kalau pake ini gausah ribet bawa-bawa kuas karena ditotol langsung ke pipi juga bisa.



swatch paling mendekati warna asli


Kesimpulannya ini praktis.

Secara formula, ini creamy tapi hasilnya matte. Bagus sih formulanya kalau menurut gue, ngeblendnya nggak susah tapi hasilnya matte sehingga gausah ditimpa bedak dan nggak bikin keliatan minyakan nemplok gitu. Plus karena dia matte, dengan penggunaan yang rapi dan tekun (maksudnya nggak asal gusrek-gusrek) dia nggak akan bikin makeup di bawahnya geser. Sudah kubuktikan dia bisa ditimpa ke foundie asal makenya apik.

Selanjutnya soal pigmentasi. Pigmentasinya cukup untuk Blush. Namun, shade yang gue dapatkan ini lebih cocok di yang kulitnya fair. Terutama si Quickpinker. Kalau di gue, si Quickpinker ini keliatan warnanya tapi sheer banget. Kalau yang si Peach Flash ini lumayan ada warnanya di gue, tapi bakal lebih keliatan kalau dipake sama yang kulitnya fair.


Quickpinker di pipiku 

Peach Flush 


Sebenernya masalahnya di gue Cuma pemilihan shade doang sih.

Oh iya, sama satu lagi di gue dia nggak begitu tahan lama kalau dipake di atas foundie. Dua jam aja udah agak pudar sih, tapi mungkin lagi-lagi ini masalah warna deh kayaknya. Mungkin dia ada cuman dikulit gue kurang napak aja gitu. Mungkin kalau gue pake warna yang lebih cocok, pudarnya nggak se parah ini.




Kesimpulannya:

+ bagus, praktis
+ kemasannya keren
+ pilihan warna banyak
+ hasilnya matte
+ kalau pakenya apik gak akan ngegeser makeup
-         - Warnanya khusus yang ini nggak cocok di gue
-         - Cepet pudar di gue, karena mungkin salah pilih shade

Gue gatau harganya berapa, tapi kalau liat di makeupuccino sih sekitar 100 ribuan. Gue rasa worth the price sih karena ini isinya banyakkkk banget. Gue juga kepo sama warna lain karena ini konsepnya bagus.

Semoga membantu ya!

Rinda ~

You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku tertarik lo sama shade Heatshot, tapi maju mundur buat beli soalnya masih bingung sama urutan pakenya wkwkwk XD Jadi foundie-bedak-blush on gitu kak?

    BalasHapus