Review : Pore Purifying Serum Cleanser (Althea Exclusive)

22.34



Assalamualaikum,

Setelah sempet review Sparkling Body Mist kolaborasi Althea dan Titi Kamal, sekarang mau review produk lainnya yang dikirim bersamaan, yaitu Pore Purifying Serum Cleanser. Ini sangatlah menjadi favorit gue karena belom lama aja udah tinggal setengahnya.

Ini adalah produk yang merupakan Althea Exclusive juga. Menurut gue ini adalah salah satu produk cleansing terbaik dalam hidup gue. Dan gue rasa temen-temen yang nyoba juga bakal suka sama produk ini.

Dari kemasannya, ini adalah kemasan botol yang slim dan warnanya biru bening. Kesannya cantik dan simple. Saat baru kita terima, mulut botol masih tersegel. Pas buka segel dan pasang tutup, jangan lupa untuk memastikan udah rapet.





Jadi, keterangan di website bilang bahwa Pore Purifying Serum Cleanser ini adalah kombinasi dari serum dan cleanser sesuai  namanya. Selain membersihkan sampai ke pori, kulit kita juga diberi hidrasi di saat yang bersamaan sehingga kulit tetep lembab, pori-pori kita nggak membesar, dan tetep lembut. Produk ini juga bantu menyeimbangkan pH kulit. Klaimnya ini juga cocok untuk semua jenis kulit.

Kandungannya ada mint leaf extract, jojoba seed oil, dan tea tree leaf extract.


hangul yang aku nggak ngerti 


Cara pakenya tinggal temen-temen tuangin ditangan dan dipijit ke wajah yang ingin dibersihkan.

Pertama pakai udah langsung suka. Karena biasanya pake cleansing oil rasanya seperti minyak, kalau cleanser yang ini rasanya seperti pake sesuatu yang ada di antara minyak dan gel. Enak banget, ada sensasi adem dari mint leaf nya, kemudian dia nggak lengket seperti cleansing oil. Dibilasnya juga cukup mudah dancukup efektif untuk bersihin foundation.
Namun kalau untuk gue pribadi, gue lebih suka bersihin menggunakan kapas dulu baru pake air supaya lebih bersih aja.  

Kalau untuk klaimnya, memang ini lembut di kulit dan nggak bikin kering. Kurang lebih gue setuju sama klaim-klaimnya. Sebenernya seperti cleansing oil lain dia efektifnya sama, kelebihannya dia nyaman karena nggak terlalu greasy dan dia melembabkan. Yang mana jarang gue temuin cleanser yang begini.

+ Nyaman, Adem, Enak di muka
+ Nggak se-greasy cleanser lain
+ Lembab!
Kadang butuh jumlah yang banyak untuk bersihin se-muka.




Untuk yang baru mau coba cleansing oil, gue rekomen banget produk ini. Jadi cuss temen-temen buruan beli di Althea karena lagi free shipping loh! Selain itu pembelian jad lebih mudah karena udah bisa COD. Daebak Althea!!

website: in.althea.kr 

Rinda~


You Might Also Like

2 komentar

  1. Kayaknya cocok nih buat kulit aku yang sensi dan sering jerawatan karena isinya ada mint dan tea tree nyaa. Jadi pengen hahahahahaha tapi cleanser masih banyak hahahahahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. enak banget loh ini dipakenya adem dan nggak grerasy. Kayaknya dia nggak menyumbat pori juga enak bgt pokoknya terjuara harus nyobain!!!

      Hapus

Skilled-daydreamer