Review : Raiku Lip Oil & Raiku Lip Cream (04. Red Cherry, 10. Queen Debbie)

10.28




Mumpung masih seger dalam ingatan, gue memutuskan menulis cerita gue menggunakan lip products dari Raiku Beauty. Jadi mereka punya  dua produk lip baru. Ada Raiku Lip Cream dan raiku Lip Oil. Gue udah nyoba dua varian lip cream dan lip oil ini selama sekitar dua mingguan. And I love it.



Jadi secara kemasan mereka sama aja sih. Dan aku suka kemasannya. Kalau kata suhay ini nggak berisik, cakep pokoknya. Warna lip product nya bisa terlihat jelas dari luar. Warna lip oilnya ini bagus banget. Apalagi kalau di foto. Nah, di awal kita akan bahas lip oilnya dulu disususl dengan lipcream.






Lip Oil

Ini adalah produk perawatan bibir yang teksturnya paling enak menurut gue. Tidak ada aroma berlebihan, warnanya cantic. Pink gitu. Dan yang paling penting dia nyaman di bibir. Teksturnya liquid kental agak seperti minyak tapi nggak se greasy minyak.

Kalau ketika pake lipbalm kana da rasa agak tebel, kalau pake Raiku Lip Oil ini rasanya ringan tapi tetep lembab. Dan karena kemasannya seperti lip cream, mengpalikasikannya jadi lebih mudah dan cepet. Nggak ada lagi ceritanya males pake lip care products.

Sangat recommended buat kamu yang suka males pake lip balm. Beli lah ini segera.



Lip Cream

Sekarang kita bahas lip creamnya yang juga oke.

Ini teksturnya oke banget. Buat gue yang lebih mengutamakan kenyamanan dibanding keawetan, gue sangat menyukai teksturnya. Dia nggak bikin kering, nyaman, dan ringan. Meskipun masih ada transfer dan kadang untuk yang nomor 10 ini agak patchy tapi karena warnanya cantik serta nyaman, kesalahannya aku maafkan.



Deskripsi warnanya adalah sebagai berikut





View this post on Instagram

Jadi, aku punya dua shade raiku Lip Cream yang mewakili dua mood-ku sekaligus. Kalau lagi pengen bold, aku pake 04 Red Cherry, kalau sehari-hari dan ngajar biasanya pake 10 Queen Debbie. Jujur si nomor 10 ini hampir tiap hari dipake. Selain karena warnanya oke, Raiku Lip Cream ini teksturnya enak banget. Nggak bikin kering. Pigmentasinya oke, dan yang paling penting nyaman di bibir. Karena teksturnya yang enak, Raiku Lip Cream ini bisa juga dipake jadi Blush on dan eyeshadow seperti yang aku pake di foto. Produk Raiku juga semakin gampang dicari dimana-mana, jadi buat temen-temen yang lagi nyari lip cream dengan tekstur oke, nggak usah pusing-pusing. Udah beli aja Raiku, karena Raiku punya 13 pilihan warna lain yang juga cakep-cakep. @raikubeauty @onie_callista #raiku #raikulipcream #raikulipoil
A post shared by Nda (@arindatan) on



04. Red Cherry : warnanya merah. Sebetulnya dia tipe merah yang netral gitu. Tapi kalau diliat-liat lagi dia lebih ke-cool tone sih. Ini cocok buat kamu yang suka males dandan karena kalau pake shade ini, langsung keliatan dandan.



10. Queen Debbie : warnanya cantik banget sumpah demi apapun. You’ll love it. Warnanya nude coklat ke-oren-orenan dan agak menuju merah bata. Ini bikin efek cantic natural gitu. Untuk kamu yang berprofesi sebagai guru, kamu bakal suka ini. Karena aku kalau ngajar pake ini tiap hari.





Udah deh, intinya gue suka kedua product di atas. Dan ini worth to buy. Apalagi kalau ada diskon. Sikat deh udah.



Beli dimana? Di ecommerce, dan kalau offline, di Bandung ada di Riau Junction.

Harganya? Lip Cream dan lip oilnya nya 118.000 lagi diskon di shopee jadi 88.000 .



Semoga membantu ~



Rinda~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Jadi penasaran apakah lip oil itu ke bibir ada warnanya? karena kalau iya mungkin itu produk yang dipake boyben boyben koriya

    BalasHapus
  2. Isthi - www.isthiud.com24 Maret 2020 18.22

    Lip oil aja 118 ribu? Waaa, harga yang cukup mahal ya buat perawatan bibir. Aku mau beli tapi masih punya lip mask emina hm

    BalasHapus

Skilled-daydreamer