Iseng: Rekap Lipstick Favorit (Maybelline, Innisfree, Wardah, Raiku)

20.34




Dalam kurun waktu sekitar 6 bulanan ini, gue nggak banyak ganti-ganti lipstick. Gue pake lipstick-lipstick ini karena dua alasan. Yang pertama adalah karena nyaman dan yang kedua adalah karena warnanya cakep. Jadi buat mencari lipstick yang nyaman dengan warna cakep boleh baca artikel ini sampe beres. Langsung aja kita bahas.

Maybelline Super Stay Ink Crayon (Nomor 20)
Karena nyaman dipake dan warnanya sangat masuk ke gue tanpa kekurangan, jadi gue langsung jatuh cinta dari pertama kali nyobain. Finishnya matte tapi tidak bikin kering. Ada transfer sedkit ketike belum ngeset, tapi ketika udah nge set akan cukup awet untuk ukuran lip product bentuk stick. Yang paling penting, ini nyaman banget berbeda sama si yang bentuknya liquid. Sebetulnya gue suka warna nomor 20 dan warna yang bold  (40-50-45-05-dan55) tapi yang bold jarang ada yang terus-terusan dipake kaya gini.
Gue sebenernya udah pernah bahas full reviewnya di sini :
Review: Maybelline Super Stay Ink Crayon

Beli dimana? Dimana-mana. Online, offline ada.
Harganya? Rp.99.000



Innisfree Vivid Cotton Ink (nomor 14)
Sebagai Ibu guru yang ngajar disekolah, gue jarang pake ini. Tapi kalau untuk jalan gue sering pake ini. Warnanya cantik banget. Merah tapi pas banget di gue. Nggak terlihat terlalu bold dan cantik aja sih. Secara tekstur tentu ini nyaman dipake, tapi transfernya cukup parah karena suka nempel ke gigi. Tapi apa boleh buat? Memang lipstick yang nyaman biasanya udah pasti transfer. Ini kalau dipake dikit bisa kaya efek-efek liptint gitu.

Gue juga bikin reviewnya di sini :
Review : Innisfree Vivid Cotton Ink (14. )
Beli dimana? Bisa beli online atau di store innisfree.
Harganya? Kalau online sekitar 70-80.000 kalau di store 140 ribuan



Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse (nomor 05.Artisan Mauve)
Ini hadiah sidang dari teh Gita (thank you teh Gita!). Secara tekstur ini mengingatkan gue kepada Nyx Soft Matte Lip Cream yang merupakan Lip Cream Pertamaku. Pigmented, tidak terlalu bikin kering, meskipun lama kelamaan ada rasa kering, tapi transfernya nggak begitu xtra.
Yang harus dicatet buat temen-temen yang pengen nyobain lipcream ini adalah, nggak semua warna bakal cocok di kulit indonesia. Ini banyaknya failed. Untungnya yang nomor 05 ini masuk di kulit gue. Gue udah coba nomor 01 dan nomor 04 itu nggak begitu oke di kulit gue yang kuning. Hal unik lainnya adalah warna lipcream ini oxy nya lumayan kenceng. Lama kelamaan akan menggelap. Dan somehow jadi lebih oke.
Beli dimana? Di store wardah atau online
Harganya? Kalau browsing sih sekitar 60 ribuan

Raiku Lip Cream (10 Queen Debbie)
Bagus. Gue dapet ini sebagai PR package. Meskipun begitu gue akui memang kualitasnya bagus. Walaupun lipcream dia nyaman banget dipake. Tidak bikin kering. Meskipun untuk yang warna ini kadang suka patchy tapu warnanya cantik banget. Transfernya ada sedikit sewajarnya lip cream. Karena nyaman dan warnanya cakep, lip cream ini berhasil bikin gue pake dia tiap hari. Mungkin akan dibikin full reviewnya segera.

Beli dimana? Di Yogya Riau Junction ada, atau di ecommerce seperti sociolla.
Harganya ? Rp.108.000




Maybelline Super Stay Matte Ink (Versatile)
Ini sebenernya sering dipake kalau kondangan aja sih. Tapi ini beneran paling cocok buat kondangan. Ini anti luntur. Mau makan apapun dan gimanapun lipstick ini akan terus ada. Jadi buat yang nggak bisa sering touch up lipstick ini adalah sahabat kamu. Ini jujur emang kering. Dan susah dihapus. Sedikit tidak nyaman tapi awet banget anti transfer. Pokoknya kalau soal ketahanan juara. Dan ini warnanya cakep. Aku mungkin akan melampirkan foto wisudaku soalnya itu satu-satunya swatch yang gue punya.

Beli dimana? Dimana-mana. Online, offline ada.

Maybelline The Powder Mattes (Toasted Brown)
Udah tiga kali nyebut produk Maybelline. Lipstick maybelline lagi pada bagus-bagus. Dan ini adalah salah satu produk Maybelline yang paling worth the money. Harganya murah, kualitas oke banget, pilihan warna banyak. Kurang apa lagi?
Secara tektur dia nyaman banget. Creamy banget. Tidak ada rasa chalky sama sekali. Meskipun transfer jujur nggak masalah. Dia agak kering lama kelamaan tapi nggak parah. Khusus yang toasted brown ini kayaknya semua orang harus punya. Warnanya coklat aja gitu. Coklat muda nude. Pas buat daily.
Beli dimana? Dimana-mana. Online, offline ada.
Harganya? Rp.35.000 kalau lagi diskon paling mentok Rp. 55.000 biasanya
Oke sekian cerita soal lipsticknya. Semoga berguna. Semoga kena ratjun. Dan semoga membantu. Buat yang pengen ngobrol soal lipstick plis hit me thru rindaarista58@gmail.com atau klik aja dm instagram

See you bebe <3

Rinda~



You Might Also Like

2 komentar

  1. Warnanya cantik cantik bangett!

    BalasHapus
  2. penasaran sama innisfree dan maybelline sih aku, soalnya blom pernah cobain.
    wardah sih terbaik ya karena ga berasa pake apa2 :)

    BalasHapus

Skilled-daydreamer