Freebies Sociolla 1

19.29





Assalamualaikum, cewe-cewe.



Aku pengen cerita-cerita soal freebies sociolla yang aku dapet bulan September ini. Jadi, sepertinya ini bakal singkat aja sih, semoga nggak sedih :P. Hehehehe.



Pas nerima ini, aku senang sekali karena kaget. Aku nggak tahu sama sekali kalau Sociolla bakal ngirim ini, yang ngasih informasi kalau ada paket adalah mama aku. Mama nge chat aku pas lagi dikampus, dan seketika ingin cepet pulang :’)





Jadi, kalau yang dulu ngirimnya pakai kotak, sekarang bentuknya tas karton. Tulisannya masih sama kaya yang dulu, Cuma berdanya asalnya kotak berubah jadi tas. Aku lebih suka tas sih, jadi bisa buat bawa-bawa kaya kotak bekel gitu (dengan catatan tidak sedang hujan). Isi dari tas cantik ini adalah Wardah C defense DD Cream, botol kecil Avene Micellar Lotion, dan kartu yang lucu.




Pasti udah pada tahu kan kalau Wardah punya DD Cream, nah akhirnya aku nyobain juga. Yang bikin aku sennag, warna nya masuk di kulit aku, dulu pernah BB Cream Wardah dan warna nya abu-abu di muka aku T_T. Untungnya yang sekarang engga, dan aku suka. Selanjutnya aku bakalan bikin full reviewnya Wardah, tungguin ya hehehe.





Nah, untuk Avene Micellar Lotion aku baru tau ._.Soalnya yang aku tau Avene tuh punya nya Face Mist yang terkenal itu. Jadi dengan datangnya freebies, jadi tahu juga lah aku soal Micellar water ini. Aku pake deh buat bersihin muka. Jadi, Avene Micellar Water ini seperti air banget, tapi ada aroma wangi gitu nggak begitu kuat, tapi nggak bisa dibilang lemah juga sih aromanya, yang paling penting sih, wanginya nggak ganggu. Dan kemudian yang aku rasakan Avene ini membersihkan nya mendetil banget ya :D, suatu hari aku  dandan agak tebal (agak kok, nggak menor) dan aku abis kapas banyak karena pas diusap gak bersih bersih.Pas buat bersihin bibir juga dia nggak bikin kering meskipun bersih banget. Keren banget deh pokoknya, apalagi setau aku Avene cocok untuk kulit sensitif. Mungkin buat yang ingin mencoba berbagai ‘Air Ajaib’ Avene bisa jadi salah satu pilihan temen-temen.



Temen-temen bisa dapetin Avene Micellar Lotion dengan ukuran 200ml dan Wardah C Defense DD Cream di Sociolla. 





Eh, buat temen-temen yang mau belanja di Sociolla bisa pake kode voucher aku. Nanti akan dapat potongn 50 ribu setiap belanja senilai 250 ribu. Tidak berlaku untuk Rollover Reaction dan produk yang sedang promo. Happy Shopping ! 








Terimakasih teman-teman :D

Rinda~ 


You Might Also Like

3 komentar

  1. waah enak nya dapet freebies :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah, nanti Teh Dini post juga ya kalau dapet freebies
      ;)

      Hapus
  2. Bisa dapat freebies gitu gimana caranya ya? #mupengberat XD

    Btw, salam kenal, Rinda!
    Aku follow blog kamu, Rin (GFC #24). Ini link blog aku: www.vidazenitha.blogspot.co.id
    main-main yaaa ^^

    -Vida-

    BalasHapus

Skilled-daydreamer