College Talk 13 : Tugas Multimedia

23.01



 Assalamualaikum teman-teman!


College Talk yang kali ini, akan diisi oleh tugas mata kuliah multimedia yang saya ambil di semester ini. Sebelumnya saya sudah sering bilang kalau saya mahasiswi jurusan matematika. Namun, di mata kuliah multimedia sebenarnya yang dibahas cukup ‘jauh’ dari matematika. Di post kali ini teman-teman bisa lihat tugas apa yang saya kerjakan. Maaf sebelumnya kalau teman-teman tidak suka.


Jadi, ini tugas-tugas yang saya kerjakan selama perkuliahan, enjoy!


Tugas Power Point

Menurut saya pribadi, tugas ini diperintahkan supaya peserta kuliah lebih banyak mengetahui soal fitur-fitur yang ada di Microsoft Power Point dan setelah mengetahui, kita jadi bisa menggunakan Microsoft Power Point secara maksimal. Yang saya buat adalah tentang penjelajahan samudra, bisa dilihat di sini.



Tugas Foto

Tugas selanjutnya adalah mengedit foto. Tidak usah dijelaskan lagi, tentunya mengedit foto punya banyak manfaat untuk kita. Dan di bawah ini adalah hasil editing foto yang saya buat meskipun masih berantakan.



Tugas Video

Ini tugas kelompok,saya membuatnya bersama Norma Ayu, dan Entang. Di tugas ini, kami mengerjakan dari pengambilan gambar hingga editing. Di video yang kami buat, isinya tentang kegiatan sehari-hari di gedung JICA dimana kami terbiasa kuliah,dengan harapan ketikasudah lulus nanti, kami tetap bisa merasakan suasana gedung JICA dan mengobati rindu. Untuk yang penasaran bisa menonton video berikut.








Tugas Animasi

Ini yang paling susah untuk saya, karena cukup susah dipelajari kalau menurut saya pribadi. Tapi akhirnya berhasil jadiu juga. Bisa dilihat di bawah.




Saya ingin mengucapkan terimakasih juga untuk Ibu Rini Marwati yang sudah membantu saya selama kuliah multimedia. ^^ 


Terimakasih juga uintuk teman-teman yang sudah berkenan melihat tugas saya. 

Salam hangat ~ 

Rinda~



You Might Also Like

2 komentar

  1. Tadi jalan-jalan terus ngelewat UPI dan rasanya, YaAllah tolong :')))

    https://isthiud.blogspot.co.id/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Padahal masuk aja thi ke dalem jalan-jalan liat calon fakultas :') . Aku doain yang terbaik untuk mu lah Selamat Tahun baru !!

      Hapus

Skilled-daydreamer