Anak Baru : WnW, Benton, Absolute New York, Make Over, Loreal , BYS

19.16



Assalamualaikum.

Jadi ceritanya aku galau KKN karena tempatnya bukan yang aku mau-i. Ribet yee manusia emang banyak maunya. Terus aku ngerasa bakal lebih baik kalau aku nulis aja. Jadilah aku nulis.

Pokoknya dipost kali ini mau bahas soal beberapa barang baru yang aku punya. Dan kebanyakan nggak beli namun dapet. Dan ini bagus-bagus loh produknya, makanya temen-temen harus baca sampe abis.


Mungkin aku bahas yang beli dulu aja kali ya, hehehe mari kita mulai saja.


1.     Wet n Wild Photofocus Foundation (Golden beige)
Mantap sih ini foundation serius pertamaku. Keracunan teh Ica dan Kak yui. Meskipun lebih terang dikit, warnanya masuk ke kulit aku. Bikin flawless dan bisa nutup bekas-bekas jerawat. Nggak Oxy kalau di aku. Mungkin oxy ya kalau dipakainya lama, tapi aku pake 6 jam sih baik-baik aja. Klaimnya nggak akan whitecast kalau difoto, tapi belum aku coba. Nah kayaknya ini salah satu rekomendasi foundation buat warga local Indonesia dengan kulit kuning. Pilihan warnanya banyak banget sister, pasti ada deh satu yang masuk ke kulit kita. Sayangnya untuk warna golden beige ini kalau online kemaren sempet susah. Aku dapetinnya di guardian dengan harga Rp. 145.000




2.     Benton Aloe BHA Skin Toner
Ini membantu bikin komedoku nggak garang. Meskipun butuh proses ya teman-teman. Ini acid toner tapi mild banget, cocok untuk yang baru pake acid toner. Sejauh ini suka-suka aja sih. Pengennya next time pake Pixi Glow Tonic X’D kalau ada duitnya. Ini harganya 150 ribu aja di @thelittledy.



3.     Mizzu Eyelash Fix
AKu beli untuk pakai bulu mata. Dan baru sadar kalau aku tuh gabisa pake bulu mata :’) kan bodo. Doain ya teman-teman supaya aku bisa. Ini kata fira bagus. Harganya 40 ribu something. Aku tuh lupa.



4.     Absolute New York Products
Jadi kemari nada make-up competition gitu bareng Absolute Newyork Indonesia. Eh ndilalah aku menang, rek :’) meskipun Cuma juara 3, tapi suatu pengalaman yang berharga sih. Dari eventnya sendiri aku dapet tiga produk. Kita list aja yuk di bawah
Absolute New York Perfect Pair Duo Parfait
Ini adalah lipliner dan lipstick bentuk pensil matic gitu. Nah ini warnanya pink nude dan lumayan aku suka meskipun belom sempet make.

Absolute New York Starry Eyed Shimmer Liquid eyeliner (Lunar) & Matte Liquid Eyeliner (Dark Side)
Kesenengan banget dapet ini. Cakepp banget si lunar ini loh blink-blinknya intense dan cantik. Kalau si Matte Liquid Eyelinernya ini pun aku seneng karena dia supper matte. Baru kali ini nemu yang supper matte begini. Untuk ketahanan dan lain-lainnya belom. Tapi kayaknya ini salah satu eyeliner terbaik yang aku coba, sih khususnya yang item si Dark Side ini.

Absolute New York Maxi Satin Lip Color
Ini hadiah buat aku karena juara bontot, plus dapet eyeshadow yang nanti dibahas di bawah.
Kayaknya aku dapet ini karena emang aku minta ke panitia lipstick yang paling gelap se counter. Dan dikasih ini. Warnanya ungu tua supper gelap dan sudah pasti aku suka. Nyaman dipakenya meskipun transfer kegigi nya agak sedikit ganggu tapi aku cinta warnanya gilaaa ( .

Absolute New York Eye Artiste Palette (Art Of Nude)
Selalu seneng kalau dapet eyeshadow palette karena nggak pernah beli 😊 . Mending ngumpulin aja yang dikasih. Ini warnanya cakep. Wear-able semua. Aku seneng sih bakal kepake buat ke undangan meskipun gatau undangan siapa :’D .








5.     Make Over Products

Kalau yang ini dari event re-opening nya Make Over Cihampelas Walk Bandung. Seneng sih karena aku emang belum banyak nyoba produknya Make Over.

Make Over Hyperblack Superstay Eyeliner
Udah terkenal banget gak sih eyelinernya Make Over yang pensil? Si anti smudge itu? Nah yang ini paling baru guys. Jadi ini bentuknya spidol dan matte. Ujungnya lancib banget dah jadi bisa membentuk dengan kemauan temen-temen. Terus tentu saja ini anti smudge. Tapi belom tau sih kelebihan lainnya. Akum au cobain pake ini seminggu penuh buat nge review. Kaya teh Ica.

Make Over Intense Matte Lipcream (Vanity)
Kesan prtamanya ? Warnanya bagus dan suppeeerrrr dupppperrrr ringan banget cuy! Pilihan warnanya juga banyak banget ternyata. Enak ini gak bikin bibir kering. Kayaknya bakal suka sih.


Make Over Eye Brow Definition Kit
HWAAAAA ini sukak bangettt T_T nyampe pengen nangis. Warnanya masuk banget coklat tuanya pas nggak ketuaan gak kemudaan dan nggak merah sama sekali yang mana bakal masu
k ke alis aku. Kuasnya juga lumayan enakeun . Plus ada kaca yang enak dan spoolie. Udah lah perfect ga ada kurangnya :’) .







6.     Loreal Infallible Pro Matte Gloss
Dapet dari Loreal dan bakal Up di blog sesegera mungkin. Tungguin ya sister ! Pokoknya ini enak!! Harus coba!!! :P






1.     BYS Cosmetics Products
Jadi waktu itu ada semacam kerja sama dengan BYS terus aku dapet dua produknya yang lagi aku cintai.

BYS Make-Up Setting Spray Matte
Pake ini abis pake foundation dan kemudian pake ini setelah pake powder dan face makeup lain. Hasilnya ? Mantul sisteerrr. Jadi lebih nyatu dan natural, plus lebih awer. Kepo yang hasilnya dewy karena aku suka dewy look. Jadinya kecanduan deh sekarang pake setting spray.

BYS Ultra Glow Palette
Ini adalah Hilighter. Aku suka ini bisa di build hasilnya sampai blinding. Dan karena ada beberapa warna, kalau kurang masuk bisa campur sana sini. Dan ini yang lagi sering dipake sih. Aku suka aku suka.





Segitu dulu ya ratjun nya . Mwah

Rinda~




You Might Also Like

1 komentar

  1. Kan sekarang udah bisa pake highlighter, belajar dulu aja rin pake bulu mata siapa tau nanti nagih :p

    BalasHapus

Skilled-daydreamer