Althea is Back : Althea Haul #2

20.08



Assalamualaikum,

Jadi, kemarin aku dapet beberapa produk dari Althea kecintaan aku <3. Aku rasa aku  harus nulis ini si blog tersendiri gitu karena aku dapet beberapa produk yang unik dan ada produk baru dari brand Althea.

Dalam rangka menyambut member baru, Althea ngirim beberapa welcome gift yang membuatku terharu huhuhuuuu T_T.

Aku dapet Cermin, Pouch, Milk Peel Cream Mask, Petal Velvet Sunaway SPF 50 ++++, dan tiga shade dari loose powdernya yang namanya Petal Velvet Powder in Lavender, Tranclucent, dan Warm Beige.

Suka hampir semua nya sih karena bagus.

Terus di paket kedua yang aku pilih sendiri, aku pilih Aloe BHA Skin Toner yang udah pernah aku pake dan review lengkap, ada Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser, Tony Moly Liptone Get It Tint ,dan The Face Shop Rice Water Bright Light Cleansing Oil.

Mungkin kita bahas ini satu satu supaya ya kaya blogger aja gitu kan di review , dan emang bagus-bagus juga kalian harus tau !


1.       Althea Exclusives Milk Peel Cream Mask
Jadi ini masker bubble gitu, didiemin dikulit dan lama-lama dia jadi ada busanya, lucu banget nih muka gue jadi kayak tempe wkwkw :’D. Aku suka banget sih karena dia mengandung AHA dan BHA (aku gatau kandungannya berapa) karena aku cocok sama AHA BHA buat eksfoliasi. Meksipun ada AHA dan BHA, dia tetep gentle. Ada rasa ketarik dikit tapi masih wajar. Pake toner pun dia ilang rasa ketariknya. Cakep deh pokoknya.

Harganya :  139.000 di Althea Korea



2.       Althea Exclusives Petal Velvet Sunaway SPF 50 PA ++++
Kalau ini adalah sunblock. Kalau mau pakai jangan lupa dikocok. Awal-awal pake nggak dikocok jadinya cairr banget, kemudian sadar harus dikocok. Ada whitecastnya saat dipake, TAPI dia ngak bikin keliatan minyakan seperti sunscreen pada umumnya. Dia nggak bikin kering tapi nggak bikin lembab juga. Kemasannya oke banget buat dibawa-bawa. Demen gw.

Harganya: 145.000 di Althea Korea


3.       Althea Exclusive Petal Velvet Powder (Translucent, Pink Lavender, Warm Beige)
Cinta banget sama Althea karena ngasih warna Warm Beige yang mana cocok banget buat kulit inidonesia. Yang Pink Lavender sebenernya nggak terlalu ada warnannya jatohnya kaya translucent gitu, dan ini bedaknya LEMBUT BANGET sumpah. Cinta. Poin plus lagi, dia wadahnya kecil banget, isinya 3 gram btw. Pas banget buat masuk pouch. Aku suka ini bangett.

Harganya : 60.000 di Althea Korea

4.       Benton Aloe BHA Skin Toner
Acid toner pertama ku dan jadi yang kedua karena super gentle dan aku suka. Hasilnya ada meskipun harus menunggu. Full reviewnya bisa di cek ci kolom search, cakep pokoknya deh ini.

Harganya : 150.000 di Althea Korea

5.       Cosrx Low pH Good Morning Gel Cleanser
Aku baru pake dua kali dan aku suka deh. Dia gak bikin kering dan nggak ada reaksi negative, itu aja udah lebih dari cukup karena kulit badaku ini lagi rewel-rewelnya T_T. Ini kayaknya ada BHA nya juga kalo liat-liat ingredientsnya. Tapi gentle banget kok. Nggak kerasa.

Harganya : 139.000 di Althea Korea



6.       Tony Moly Liptone Get It Tint (All Night Red 05)
Ingin punya ini sejak 2016 baru kesampean sekarang. Dan ternyata nggak sebagus itu. Awet sih tapi nggak terlalu luar biasa awetnya, pigmentasinya lumayan oke karena bisa nempel di bibir atasku yang kalo dipakein liptint kaga ada nempel-nempelnya. Ini gue rasa kaya versi premiumnya si tony moly delight tint.

Harganya : 90.000 di Althea Korea
7.       The Face Shop Rice Water Bright Light Cleansing Oil
Sejujurnya nggak suka-suka amat sih karena terlalu light jadi nggak kerasa kaya oil :’). Tapi kayaknya bersih-bersih aja sih aku udah cek pake micellar water juga tetep bersih. Tapi aku nggak begitu suka sih. Meskipun begitu akan tetep dipake karena gue kismin nggak akan beli kalau udah punya. Hehehe.

Harganya : 129.000 di Althea Korea

Udah dehcuma segitu reviewnya. Parah singkat banget wkwkwk.

Semoga bermanfaat. Oh iya, kalau yang mau belanja bisa di website nya di in.althea.kr atau di aplikasi. Sama-sama gampang sama-sama enak dan udah ada aturan baru lagi yang bikin kita nyaman belanja.





Plusnya lagi, aku rasa pengiriman Althea lebih cepet dari sebelumnya. Kurang dari sepuluh hari kerja udah aku terima. Aku pesen tanggal 8 november malem, tanggal 17 november siang udah nyampe. Cepet sih kalau menurut aku karena dulu lebih lama waktu nyampenya.


Intinya sih seneng banget karena Althea bisa kirim ke Indonesia lagi. Sungguh aku senang T_T.


Selamat belanja lagi buat temen-temen yang udah kangen Althea

Rinda~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Waaaah Althea udah bisa shipping ke Indonesia lagi? Mantaaaap betul. Ga perlu lama nungguin akun jastip open PO nih :D

    BalasHapus

Skilled-daydreamer