Belajar Merawat Kulit dengan Rajin Pake Body Lotion

12.10

 



Halo semuanya,


Di post kali ini aku bakal cerita-cerita aja sih soal gimana cara aku menjaga supaya kulit se-badan tetep sehat. Jujur bukan perkara gampang karena aku anaknya pemalas. HAHAHA. Pas masih sekolah, aku males banget kalua harus pake body lotion. Alasannya adalah karena pada waktu itu, sulit sekali menemukan yang cocok dan aku jadi males pakenya. Apalagi kegiatan semasa sekolah banyak kegiatan outdor, jadi kalua salah pilih body lotion, pasti males banget pakenya.

 

Tapi, nggak pernah pake body lotion bukan berarti gak punya masalah kulit. Kulitku kering, kasar, dan tentu saja belang diberbagai sisi. Setelah sudah beranjak dewasa baru sadar betapa pentingnya merawat kulit supaya nggak kering dan tetep enak dipandang. Mulai lah aku cari-ari body lotion apa yang cocok dan enak dipakai.

 

Sekarang aku rutin merawat kulit badan dengan pakai sabun yang melembabkan, scrub dan tentunya pakai body lotion. Karena sudah bertahun-tahun coba berbagai jenis lotion yang cocok, jadi aku punya beberapa body lotion favorit yang akan aku share ke temen-temen. Mungkin karena teknologi sudah makin maju dan canggih, zaman sekarang kayaknya body lotion itu bagus-bagus dan banyak kelebihannya. Mulai dari kasih efek mencerahkan sampai wangi tahan lama. Tinggal dipilih aja sesuai seler, keinginan, da nisi dompet.

 

Nah, untuk temen-temen yang juga sedang ingin rajin merawat kulit aku punya rekomendasi body lotion favoritku yang bisa temen-temen baca di sini. Semoga bisa membantu temen-temen untuk menentukan mau beli body lotion apa. Semangat merawat kulit ya! Karena kalau bukan kita yang ngerawat, terus siapa lagi?

 

 

Rinda ~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer