Review : N'PURE Marigold Eye Serum

11.32

 


Setelah jatuh cinta sama Centela Asiatica Tonernya, akhirnya aku juga coba produk lain dari N’PURE. N’PURE mengeluarkan berbagai produk baru, ada sunscreen, clear pad, dan ada juga eye cream. Pada kesempatan kali ini, aku nyobain eye serum dari N’PURE nama lengkapnya N’PURE Marigold Eye Serum Power Concentrate. 

Kalau belum kenal N’PURE mungkin kesempatan kali ini adalah waktunya temen-temen untuk kenalan sama N’PURE karena menurut aku, N’PURE adalah salah satu brand lokal yang berkualitas dan bahan utamanya adalah natural ingredients. N’PURE juga sudah Dermatologically Tested, Paraben Free, Alcohol Free, SLS Free, Mineral Oil Free, halal, dan tentu saja sudah terdaftar di BPOM. 

Aku tertarik mencoba produk ini karena aplikatornya unik dan kayaknya bakal relaxing banget pas dipake. Packagingnya cantik banget warna gold gitu, kelihatan nya ‘mahal’ dan elegan banget. Ukurannya 20 ml, pas banget untuk eye serum yang bisa dipakai hingga setahun karena kita cukup pake dikit aja. Secara tekstur, N’PURE Marigold Eye Serum ini cukup thick meskipun namanya serum. Tapi pas banget si untuk area mata yang butuh hidrasi lebih.


Pas pertama kali pake, langsung suka dan takjub karena aplikatornya adem banget di mata. Jadi cara pakainya, kita pencet dikit tube-nya hingga produknya keluar dikit, kemudian oles-oles di area sekitar mata. Meskipun nggak aku masukin ke kulkas, apikatornya adem banget. Bahkan besokannya pas mau pake lagi tetep kerasa adem ketika dipakai tanpa harus kita masukin ke kulkas. Ketika diaplikasiin, produknya mudah merata di are mata, nggak lengket, nggak pedih, dan nggak kerasa berat sama sekali. Meskipun thick, dia cukup ringan ternyata.



Kandungannya ada apa aja? Sesuai namanya, tentu produk ini mengandung Marigold atau Calendula Officinalis (Marigold) Flower Extract yang kalau gak salah sih, bisa bikin cerah area mata. Ada juga Ceramide, Multipeptide, dan Hydrolized Collagen. Klaim dari produk ini cukup banyak ya, dan bener-bener sesuai dengan yang aku butuhkan. Pdoduk ini diklaim bisa mengatasi Garis halus dan kerutan, lingkaran hitam, meningkatkan kolagen dan melindungi mata dari tanda penuaan karena cahaya matahari. Dan aku rasa, klaimnya benar. 



Setelah menggunakan eye cream ini selama satu minggu, aku merasa kalau garis halus cukup hilang dan area gelap juga cukup membaik. Selain itu, aku juga nggak mengalami reaksi negative apa-apa. Seneng dan nggak nyangka karena pas pertama kali coba aku nggak ekspektasi apa-apa. Untuk pemakaian Cuma satu minggu aja, produk ini sudah memberikan hasil yang oke banget. Suka! 

Jadi buat temen-temen yang mencari eyecream, mungkin produk ini bisa menjadi pilihan untuk dibeli. Karena memang oke dengan harga Rp. 145 000. 


Semoga membantu! 


Rinda~











You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer