Iseng 9 : Film yang Seru Untuk Ditonton

15.47





Assalamualaikum, teman-teman :D

Lebaran sebentar lagi.



Iya keitung sebentar lagi lah, soalnya minggu depan kuliah udah libur. Karena kuliah libur, dan pasti pelajar se Indonesia juga libur. Dipost kali ini aku mau share aja beberapa film yang aku suka dan bisa banget buat di tonton  saat libur lebaran. Biasanya aku sama sepupu-sepupu suka nobar gitu kalau lebaran. Jadi aku pikir rekomendasi film akan banyak berguna untuk  pembaca.

Rekomendasi lain :

Iseng 22: Film Yang Seru Untuk Ditonton  #2

Iseng : Film Yang Seru Untuk Ditonton  #3



Yah, jadi ini film-film favoritku






The Proposal
Ini genrenya romcom. Ini kesukaan aku udah nonton berkali-kali dan masih aja ga bosen, bahkan aku tau dialog terakhirnya apaan :’). Ceritanya sebenernya sederhana sih, tentang seorang bos yang nyuruh sekertarisnya buat pura-pura mau nikah sama dia. Udah.
Yang aku suka dari film ini adalah, tentang proses mereka mengenal satu sama lain. Entah kenapa aku suka ngeliat nya. Rasanya seperti ikut PDKT juga .







Haunter
Filmnya Abigail Breslin tahun 2013. Ini film horror aku suka sih. Menurut aku ini cocok bat ditonton rame-rame. Ceritanya tentang Abigail Breslin yang ngerasa aneh kenapa dia selalu bangun di hari yang sama dengan aktivitas yang sama setiap hari.







The Host
Aku nonton ini bersama Adhyana dan dia baper nya lebih dari aku. Kayanya film ini nggak begitu tenar sih *ea so tau*. Meskipun ngga tenar (menurut ke sok tauan aku) ini layak ditonton. Ceritanya tentang alien (atau mahluk apa ngga tau soalnya aneh) yang mengambil alih manusia. Ada percintaannya juga, makanya si Adi baper.







Coraline
Coraline tuh unik menurut aku, soalnya dia animasi tapi horror.Aku suka sama ceritanya yang cukup keren dan sarat akan imajinasi. Ini seru loh serius deh. Asik ditonton sama sepupu yang masih pada kecil, dan tetep bisa bikin kita terhibur.
Coraline adalah seorang anak perempuan yang baru aja pindah rumah, dan kemudian dia menemukan pintu kecil misterius di rumah barunya, kemudian setelahnya kita jadi harus nebak-nebak cerita selanjutnya.






The Imitation Game
Kalau yang suka film mikir ini wajib di tonton lah. Terinspirasi dari kisah nyata soal gimana caranya menangin perang  dengan strategi. Ini juga asal-usulnya terciptanya komputer sih dari yang aku baca mah. Ini keren banget seru, dan ini adalah salah satu hal yang membuat aku milih matematika :’). Nonton deh seru.





Goosebumps
Suka baca bukunya ? Berarti udah lumayan tua ya hehehe. Film ini cocok lah buat yang ingin nonton film yang santai tapi seru dan kocak. Ceritanya tentang lepasnya monster-monster dari buku-buku nya R.L Stine, dan yang ngelepasinnya harus bikin semua monster itu baliklagi ke dalam buku. Ringan banget filmnya, tapi tetep seru.






PK
Ini film bollywood satu satu nya yang aku tonton sampai selesai. Ini  filmnya cocok buat orang dewasa sih, banyak pelajaran nya. Tapi tetep karena ini film india jadi ada nyanyi nyanyi sama joget-jogetnya yang aku ngga suka :(. Ceritanya tentang PK yang merupakan mahluk dari panet lain dan dia kehilangan alat yang bisa membawa dia pulang. Seru sih lumayan kecuali nyanyi-nyanyi nya -_-.




The Davinci Code
Karena aku baca bukunya, jadi aku nonton. Filmnya lumayan bikin ngantuk tapi untuk pencinta misteri film ini cocok banget. Isinya film ini adalah tentang holy grail. Kalau diceritain panjang, karena film nya durasinya juga panjang .







Let’s Eat Season 2
Iya maaf yang nggak suka drama korea, aku mau nyelipin dua drama yang bagi aku seru buat di tonton. Yang pertama Let’s Eat season 2 . Kenapa season 2 ? karena aku nggaknonton season 1 nya heheheh XD. Ini asik dramanya tentang makan-makan dan tentang orang yang hidup sendirian, yah kaya anak kos gitu (dadah-dadahin anak kos). Ada romance nya juga. Tapi yang paling asik sih, makan-makannya banyak informasi-informasi soal makanan yang diselipin di dramanya, terus makana nya enak-enak lagi kadang suka ngiler :(. Ini dramanya nggak kelewatan romantis kok, jadi asik-asik aja buat yang ga suka drama korea kaya The Heirs *uhuk.












Reply 1997,1994, dan 1988






Jujur, ini drama korea paling keren sepanjang masa, terutama 1988 sumpah. Nggak Cuma percintaannnya aja yang emang juara, tapi persahabatannya sama kekeluargaannya juga  dan ada pelajaran-pelajaran hidup  yang bisa kita pakai di kehidupan sehari-hari.  Pokoknya di drama ini kita bisa ngerasain ngakak yang  ngakak banget, bisa jug sedih sampe harus galau juga padahal mah Cuma penonton. Meskipun bikin jungkir balik, dramanya bukan tipe drma yang menye-menye sampe bikin diabetes kok di Koreanya malah setau aku cowo-cowo juga banyak yang nonton dan rentang usia penontonnya juga besar. Dan drma ini ratingnya tinggi banget. Jadi....
Pokoknya nonton aja lah. Seru.









Semoga film-film diatas bisa bantuin teman-teman yang butuh tontonan. Semoga suka sama film-film pilihan aku.  Selamat liburan dan selamat berkumpul sama keluarga :D .

Salam bahagia ~


Rinda~ 

You Might Also Like

10 komentar

  1. the Imitation Game favorit bangetttt!!! Kalau untuk liburan aku juga suka nonton TV series gitu biar banyak yg ditonton hihi. Nice post :D

    XOXO,
    http://mkartikandini.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Favorit banget, Benedict Cumberbatch nya bikin jatuh cinta. Aku juga nonton Sherlock BBC tv series. Kepengen nonton American Horror Story tapi takut.Thankyou kak Cilla :))))

      Hapus
  2. Tidak menduga bakal ada reply 1988. ITU DRAMA KEREN BANGET AAAAKK aku nonton itu nangis kejer, terus ngakak, kdg juga kesel sendiri xD Kekeluargaannya terasa banget. Love story nya juga keren. Kak Rinda #TeamTaek atau #TeamJunghwan nih? xD *ngomongin drama jadi excited sendiri wkwk

    kaniarda.blogspot.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. TEAM JUNGHWAN dong! Tingkah lakunya tuh seperti cowok idaman aku wkwkwk. Aku juga nangis banget pas junghwannya ngasih cincin, sakiittttt rasanya tuh :') . Kenapa sih PD-nim se kejam itu . Kamu harus team Junghwan juga ya !:D

      Hapus
  3. Semua film yang ka Rinda sebutin baru aku denger semua #kudet btw finding dory rame loh ka aku aja sampe nangis hiks baper nonton finding dory :')


    http://isthiutamid.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nggak ada yang ngajak nonton finding dory hiks sedih :') . Aku kayanya suka film yang nggak tenar makanya ga pada tau .

      Hapus
  4. Banyak yang belum ditonton euy. Bookmark for later aja deh x9

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lain kalishare yang kaya gini juga dong fir di blog muh .;) . Kepo film kesukaan Fira

      Hapus
  5. Wah edan ey akhirnya ada yg tau coraline di dunia ini.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Film animasi terfavorit nya aku sama si adek .

      Hapus