Post Spesial : Beauty Gathering With Blogger by Marcks Venus & Tabloid Bintang

23.30



Assalamualaikum, Selamat Liburan Ya teman-teman! Selamat natal juga buat yang merayakan.

Yang asik dari menjadi Blogger adalah, bisa punya komunitas (Bandung Beauty Blogger) dan bisa kumpul-kumpul. Akhir-akhir ini, di Bandung lagi banyak acara, dan yang terakhir aku hadiri adalah acara yang di gelar sama Marcks Venus dan Tabloid Bintang. Hampis emua member Bandung Beauty Blogger hadir. Tapi si Adhel nggak ada, katanya sibuk di kampus. Dasaremang Adhel anak proker.

Acaranya dimana ? Acaranya di adain di Connecting Cafe, Hotel Crown Plaza Bandung. Mulainya pukul 3 sore, dan dress codenya putih. Seringg banget acara Blogger Dress Codenya putih. Sampe aku bingung dan pakai baju pinjeman:’). Makasih buat mas pacar yang minjemin baju.

Pertama dateng, bingung karena aku agak terlambat. Teman-teman yang lain sibuk foto, aku sibuk nyari meja alhasil aku nggak foto bareng. Tapi Alhamdulillah difoto sih bareng Teh Indah dan Fira. 






Acaranya, diisi oleh talk show yang seru bareng Dokter Asih, Mbak Tanti selaku Brand Manager, dan Mbak Atiqah Hasiholan yang merupakan Brand Ambassadornya Marcks Venus. Ada Dedek Salma juga yang suppeerrrr cute. Dan di sesi kedua ada demo makeup yang di pandu sama MUA.   





Topik utama yang dibahas di Talk Show adalah, definisi cantik. Dari Talk Show kemarin, aku ambil kesimpulan cantik itu diawali dari sehat dulu. Mau lo cantik kaya gimana juga, kalau gak sehat itu semua jadinya percuma. Dengan kta jaga kesehatan, misal olahraga teratur, efeknya bisa kerasa di kulit. Biasanya sih, dengan kita rajin olahraga wajah jadi lebih baik kondisinya, aku sih emang ngerasa kalau aku rajin olahraga rasanya kulit adem ayem aja gak banyak jerawat, ditambah cerah juga. Dan dari Talk Show ini, aku tahu kalau Mbak Atiqah Hasiholan sebelum Hamil doi biasanya olahraga lari 5 kilometer. 

Betapa irinya....


Tapi, setelah hamil udah nggak se ekstrim itu, olahraganya diganti jadi Pilates atau Yoga. Dan karena Mbak Atiqah aja hamil masih olahraga, aku jadi termnotivasi meskipun kenyataannya tadi pagi malah tidur.



Bukan Cuma olahraga, kita juga harus jaga makan. Dulu jaman SMA si Adhel sering banget bilang ‘you are what you eat’. Kemudian si Adhel puasa gak makan gorengan. Seminggudoang, besoknya lanjut lagi ketika mukanya udah membaik. Gitu aja terus nyampe lulus SMA.



Kita gak boleh lupa untuk makan-makanan yang sehat,karena apa yang kita makan, efeknya kena ke seluruh tubuh dan termasuk kulit wajah yang selalu kita jaga dari jerawat dan problem-problem lain. 

Tapi ku akui itu susahnya minta ampun.


Selain gaya hidup yang harus sehat, pemilihan produk buat ngerawat wajah kita juga penting. Pilih yang udah pasti aman dan nggak neko-neko. Supaya apa? Ya supaya kita tetep bisa cantik dan sehat. Kan gak mau ya kalau produk yang kita pake punya efek buruk buat kesehatan kita di masa yang akan datang.

Gimana sih pilih produk yang bener? Sebenernya sebelum pilih produk kita harus tahu latar belakang dari produk itu. Merk apa, bikin dimana, komposisinya apa, udah terdaftar di  BPOM  atau belum.


Mengapa?


Supaya kita tau iitu aman atau nggak, terpercaya atau ngga, dan kalau misal nanti sesuatu yang buruk terjadi, kita bisa meminta pertanggung jawaban ke produsen yang bersangkutan. Tapi kalau menurut aku sih, kalau produknya udah terkenal dan terdaftar di BPOM, nggak akan terjadi hal-hal buruk sama kulit kita. Dan untungnya produk-produk dari Marcks Venus udah  memenuhi kriteria diatas.


Setelah seru bahas-bahas kulit, kita sekarang bahas soal Make Up.





Ada demo Make –Up, temanya Natural Flawless gitu.


Setelah Demo makeup kita makan bareng dan acaranya selesai.



Aku bawa pulang satu box produk dari Marcks Venus dan satu Tabloid Bintang. Nah di post selanjutnya bakal aku bahas aku dapet apa aja, plus review singkatnya juga. Barang kali temen-temen ada yang belom tahu produk Marcks venus tuh apa aja. Harus baca, karena produknya sangat worth to try!


Bisa baca di sini :


Sekian cerita aku, dan selamat liburan untuk temen-temen yang masih liburan :D~

Rinda~


You Might Also Like

2 komentar

  1. Oh jadi baju yang Rinda pake itu.......... *salah fokus*

    BalasHapus
  2. Karena komen SAfira jadi terfokus dengan baju haha. salah fokus. Saatnya stock baju putih. see you again.


    impiccha.com

    BalasHapus