Review: Senka Product(s)

23.48



Assalamualaikum,

Setelah kenalan sama Senka secara langsung di Senka Road Show Bandung yang bisa di baca event reportnya di sini: Senka Road Show Bandung.

Aku alias gue, kenalan langsung dengan Senka dengan mencoba semua produknya. Aku mencoba, bisa dibilang hamper semua produknya sih. Kita sebutin aja lah ya nama lengkapnya biar pada tau. Ada apa aja sih? Tentu saja yang paling terkenal adalah Senka Perfect Whip, Senka Perfect White Clay, Senka All Clear Water, Senka All Clear Sheet, Senka All Clear Oil Whip, dan Senka Perfect Aqua White Mask.

Kebetulan semuanya adalah oleh-oleh dari goodie bag acara Senka Road Show. Dan karena ada satu produk yang aku nggak dapet, aku dirimin satu produk Senka All Clear Oil Whip dan tiga produk Senka Perfect Aqua Mask. Parah sih, Thank You SO MUCH SENKA <3.

Sejujurnya bingung banget sih mau review gimana, cuman kayaknya aku ceritain aja ya dari foto.




Senka Perfect Whip & Senka Perfect White Clay
Jadi Senka punya empat varian facial foam, ada yang untuk kulit sensitive dan yang untuk acne prone skin. Aku dapet si Perfect Whip, yang paling popular dari awal Senka muncul di Indonesia. Bener-bener foamy dan lembut di wajah. Gentle banget dan nggak ada efek negative di wajah. Plus dia sesuai klaim, nggak kering sama sekali. Senka Perfect White Clay pun kurang lebih sama efek dan feel nya. Cuman dari kandungannya yang ada clay, si Perfect White Clay ini lebih deep cleansing dan dianjurkan untuk dipake selang-seling sama facial foam lain. Tapi jujur nggak kerasa keras sama sekali sih formulanya.


Perfect White Clay ukuran mini



Senka All Clear Water & Senka All Clear Sheet
Senka All Clear Water ini adalah Micellar water. Bersih, tanpa aroma, dan khusus ukuran kecil ini, enak banget ukurannya untuk dibawa. Tutupnya ulir dan kemasannya kokoh banget. Anti pecah dan anti lupa nutup. Travel friendly deh. Sejujurnya nggak ada yang begitu special sih dari sama micellar water pada umumnya. Tapi cocok dicoba buat yang ingin suasana baru.

Kalau si All Clear Sheet ini canggih banget sih, foundation bisa keangkat, eyeliner juga, cuman mascara waterproof sih nggak se efektif itu karena ini water based. Wajib bawa banget buat pergi-pergi. Mengingat ukurannya sangat tipis.





Senka All Clear Oil Whip & Senka Perfect Aqua Mask(s)

Buat yang baru menapaki dunia per-cleansing-oil-an produk All Clear Oil Whip ini cocok buat memulai petualangan per-cleangsing-oil-an. Kemasannya botol, sedikit bulky, yang kalau di pump yang keluarnya foam. Nggak kerasa lengket di wajah, nggak greasy sama sekali, dan malah nggak kerasa minyak. Tapi efektif buat angkat kotoran di wajah. Tapi nggak aku saranin untuk bersihin area mata khususnya mascara. Agak pedih kalau kena mata.





Sebetulnya, ada produk lain yang bentuknya bener-bener oil, dan aku rasa performanya akan lebih oke dari pada yang whip. Tapi yang whip ini pun udah oke banget sih. Harus coba!







Baru sempet satu varian yaitu yang Senka Perfect Aqua White Mask, kesannya adalah essensnya banyak. Cair. Nggak kerasa terlalu tebel, nyaman dipake, plus wanginya sangat relaxing. Sampe-sampe males dilepas. Setelahnya emang memberi efek cerah sih, tapi untuk hasil maksimal harus dipake rutin dong tentunya.







Segitu aja sih yang dicobain. Kalau di Tanya suka yang mana, sejauh ini yang aku suka sih, si All Clear Oil Whip dan All Clear Sheet. Suka sih All Clear Oil Whip karena unik, dan All Clear Sheet karena super praktis.

Kalau kalian suka yang mana?

Rinda~




You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer