Satu Hari Bersama Jacquelle Plus Mini Review : Ultra Fine Tone Up Powder (delight) & Capsule Brush

03.46




Assalamualaikum, salam sejahtera,

Akhirnya bahas soal beauty stuff lagi. Udah lama nggak bahas beauty, padahal banyak banget sebenernya yang pengen di tulis.

Kali ini, syukurlah ada kesempatan lagi ketemu sama temen-temen Bandung Beauty Blogger dalam rangka kenalan dama Jacquelle Cosmetics di Rumah Makeupuccino. Hari sabtu tanggal 6 Juli kemaren. Udah lama banget nggak ketemu temen-temen jadi happy banget.







Dulu, aku tau Jacquelle gara-gara cleansing brush nya. Tapi, setelah kemarin dikasih tau langsung, ternyata Jacquelle ini produk pertamanya adalah eyelid tape. Pantesan aja aku nggak tau karena aku bukan pengguna eyelid tape. Namun, sekarang Jacquelle, yang namanya terinspirasi dari Ratu Inggris ini, punya banyak banget produk. Dari cleansing brush, foundation brush, sponge, dan yang aku cobain loose powder. Jacquelle juga udah berkolaborasi sama cetaphil dan bakal kolaborasi lagi sama beauty influencer yang masih jadi misteri.

Oh iya, acara kemarin juga di support sama titi Indonesia, loreca lashes, dan cetaphil.





Produk Jaquelle yang akhirnya aku alias gue bawa pulang dan temen-temen harus tau adalah kedua produk ini. Yang pertama adalah Jacquelle Ultra Fine Tone Up Powder dan Jacquelle Capsule Brush. Kedua produk ini bener-bener unik dan menarik perhatian kalua buat gue pribadi.

Yang pertama adalah Tone Up Powder. Ini sesuai namanya adalah powder dengan kemampuan untuk meningkatkan tingkat kecerahan wajah. Yang unik, di produk powder ini tersedia tiga warna di kemasannya. Untuk varian delight, ada warna ungu, warna kulit yang kekuningan dan warna yang mengandung shimmer.


Tersedia dalam empat varian, jadi kemungkinan besar cocok dengan berbagai warna kulit wanita-wanita Indonesia. Gue sendiri menggunakan shade delight, yang katanya cocok untuk kulit kekuningan. Plus yang gue suka, dia ada shimmer halus nya. Sehingga meskipun bisa menahan minyak berlebih, hasilnya nggak dead matte.





Jujur, emang lagi males pake bedak karena nggak suka hasilnya terlalu matte. Tapi terbukti kalau pake ini ada rasa-rasa glow gitu.

Kemasannya kecil, gemes, imut, dan makin indah dengan perbedaan warna yang jelas karena emang kemasannya bening. Cukup kecil untuk dimasukin ke pouch meskipun agak sedikit tebal. Kekurangannya? Nggak ada sih, cuman karena dia loose powder yaw ajar kalau penggunaannya lebih ribet dibandingkan produk lain. Secara kulitas produk, bisa dibilang ok. Kulitku emang nggak berminyak parah sih. Tapi dengan Tone Up Powder ini, minyak jadi lebih sedikit dan lebih lama munculnya dibanding nggak pake bedak.






Kebetulan lagi,  akhir-akhir ini sering pake brush untuk aplikasi foundation. Alasannya, dengan menggunakan brush, foundation lebih cepet diapikasiin dan nyuci brush nggak se-sulit nyuci sponge :).

Dan akhirnya aku ketemu sama si capsule brush ini. Bulunya padat, halus dan nggak terlalu panjang. Sehingga cenderung tegak dan rapet. Hasilnya, foundation ngga banyak bekas-bekas garis dan lebih rata aja. Kayaknya yang biasanya pake brush dalam peng-aplikasian foundie harus nyobain ini.

Secara bentuk emang agak besar, buntet, persis capsule. Tapi nggak sebesar itu sehingga makan tempat. Poin plusnya, ini lucu banget. Gemes. Dan gue rasa brush ini kerasa kokoh gitu loh, kayaknya bulunya pun nggak akan rontok. Belom sempet di cuci jadi belom bisa banyak komen.



Kesimpulannya, mungkin temen-temen yang mau kenalan sama jacquelle bisa dimulai dari kedua produk ini. Hampir pasti nggak akan kecewa. Boleh cek, Jacquelle di Instagram: @jacquelle_official  dan websitenya : http://www.jacquelle.com/ 


Sampai ketemu lagi ~

Rinda~


You Might Also Like

2 komentar

  1. aku malah tahu jacquelle tuh eye lid tapenya, sebelum booming brushnya hahahaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Brush nya waktu itu promo ci di makeupucino dan sociolla XD pemburu promo

      Hapus

Skilled-daydreamer