Film yang Mending Gausah Ditonton

18.00




Di dunia ini banyak sekali film, tapi sayang nggak semua bagus dan enak ditonton. Sebenernya ini selera sih, cuman yaaa karena mungkin aja selera kita sama, jadi aku alias gue mau nulis film-film apa yang mending gausah ditonton karena menyebabkan ngantuk, kebingungan, menyesal, dan bahkan terlalu gak penting.

Jadi, ini adalah beberapa film yang menurut gue aduh udah lah skip aja.


The Twilight Saga

Ya ampun ngapain sih aing nonton ini dulu :(. Setelah dipikir-pikir mah ini filmnya sangat ‘apaan sih?’. Jadi selama lima film kita menonton kisah hidup vampir dan srigala yang drama banget. Gak jauh beda sama sinetron-sinetron dalam negri. Hampir nggak ada faedahnya. Dan gue tamat semua filmnya. Istigfar yuk bareng-bareng .

Eh, tapi si Twilight, film pertamanya lumayan oke. Menurut eike.




It Comes At Night

Ini ratingnya 6,2 di IMDB. Berarti bagus kan? Cuman entah kenapa ini sangat membosankan. Bahkan rasanya gue lupa jalan ceritanya. Intinya mereka nggak boleh keluar dan nggak boleh banyak tingkah. Terus mereka suatu hari keluar rumah terus ada mahluk aneh. Nggak tau lah lupa. Pokoknya ini harus ditonton dalam kondisi tubuh yang prima.

Mungkin penyebab bosennya karena latar tempat nya itu-itu aja plus, alurnya lambatttt banggeeeeetttttt.





Interstellar

Percaya atau nggak gue udah nonton ini empat kali dan nggak tamat-tamat. Selalu berujung ketiduran. Pertama nonton sendiri di laptop karena disuruh temen. Ketiduran. Kedua, ketiga dan keempat nonton di HBO. Dan apa yang terjadi? Sama. Ketiduran. Meksipun kalau diceritain tuh keren banget. Gue selalu berakhir di adegan yang lagi di planet lain dan banyak airnya. Terus nggak tau lanjutannya apa. Mungkin untuk orang yang kepribadiannya dan kebiasaannya sama kayak gue ( bosenan dan ngantukan) mending gausah nonton sama sekali.

Sutradaranya padahal Nolan, mungkin gue  nggak cocok sama film dia. Tapi suka sih sama filmnya yang Dunkirk. Haduh gatau deh emang nggak jelas anaknya. 





Pasific Rim

Nonton berdua sama Dyah, belom juga lima menit kita ketiduran bareng-bareng.

Bisa dibayangkan se-boring apa ? Tapi emang kita berdua bakatnya tidur sih. 






Thor : The Dark World 

Ini salah satu film marvel yang gue nggak suka akrena boring dan bikin ngantuk di akhir. Beda banget sama ant-man dan Dr. Strange atau Guardian of The Galaxy. Hadeh gue nyerah pokoknya nonton ini. Mana dewa-dewa gitu kan agak-agak kolosal. Kalau bukan karena ngikutin Marvel sih nggak akan gue nonton. Tapi sekarang gue udah melepas marvel karena males ikut ke-rame-an nya aja. Nanti aja lah nontonnya.


Baru segini sih, listnya.

Boleh tambahin lagi di kolom komentar !!!

Bye ~

Rinda ~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer