Senka Road Show Bandung

22.50




Assalamualaikum,

Ini sebenernya udah lama sih,  tepatnya tanggal 7 Juli kemaren. Seneng banget karena bisa hadir di acaranya Senka Road Show. Sebelumnya, aku alias gue  hampir nggak jadi dateng. Tapi emang dasar rejeki, akhirnya aku bisa dateng deh.

Acaranya di Mokka Coffee 23 Paskal Bandung. Selain aku, ada beberapa temen Bandung Beauty Blogger juga yang dateng.

Meskipun Senka ini udah lama aku liat di mana-mana, karena skincare cleanser aku ga abis-abis. Beruntung hari ini aku kenalan sama Senka langsung dari Brand Ambassadornya yaitu Yuki Kato, dan bisa langsung nyobain Senka ketika sampai di rumah.





Senka ini line skin care yang udah famous banget di Jepang plus juga jadi salah satu face foam  yang paling laku di Jepang, Korea, Thailand, Viernam dan Taiwan, kebetulan Senka ini adalah adiknya Shiseido yang pasti kita udah tau kan se canggih apa Shiseido? Jadi nggak usah ragu lagi sama Senka.

Senka ini mengangkat jargon “Suppin” atau “Bare Skin” yang bisa kita capai dengan Senka yang bisa membersikan kulit kita secara intensif dan lembut. Dan produk Face Foam  Senka, bisa menahan kelembapan wajah 30% lebih efektif dari pada face foam  lain dengan Moisture Boost Technology-nya. Jadi ok banget buat yang punya dry skin. Menurtku juga bakal cocok untuk yang normal dan berminyak karena kulit kita apapun jenisnya pasti membutuhkan kelembapan.





Micellar Water dari Senka pun nggak kalah canggih karena bisa mengatasi kotoran-kotoran yang pasti sering mampir di wajah kita seperti makeup, polusi, serta minyak. Selain membersihkan, Micellar Water Senka juga menghidrasi kulit. Mungkin kalua diceritin semua, cerita soal produk Senka ini bakal jadi panjang banget.

Setelah denger penjelasan Senka dari Kak Fanny, giliran Kak Yuki Kato yang cerita. Dia suka banget sama face foam  Senka dan udah pake sebelum jadi Brand Ambassador, tapi yang paling dia suka sih, si Oil Clear Sheet. Prakis banget karena bisa langsung bersihin wajah dengan cepat. Apalagi ada travel size nya yang gampang diselipin di mana pun.


Di sesi Tanya jawab, aku nanya apakah ada produk lain dari Senka selain cleanser ? Jawabannya belum, tapi nanti sepertinya aka nada produk lain. Jadi tungguin aja di Instagram Senka Indonesia. Tapi sebenernya ada sheet mask.



Abis ngbrol, akhirnya kita bisa menyentuh langsung produk senka di acara “Lomba membuat Foam” . Facial foam nya emang foamy banget, dan lembut. Kesannya selama ber-lomba : seru banget, rusuh, tapi geng-ku jadi pemenangnya HAHAAHAH. Kemudian kita bikin jadi giveaway.

Pokoknya, acaranya seru, dan bisa kenal senka lebih jauh. Tungguin cerita lain soal Senka di post selanjutnya.

See you

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer