Review : Innisfree Vivid Cotton Ink 14. Brick Brown Maple + Swatch

20.50




Baru aja dapet kado dari Santa. Dan pengen langsung nge review karena I like it so much.

Jad di komunitas Bandung Beauty Blogger ada acara tahunan tuker kado gitu. Jadi kita akan diacak pake aplikasi mysecretsanta dan kita bakalan dapet nama siapa yang harus kita kasih kado. Nanti kita bisa isi wishlist kita juga jadi kadonya nggak akan meleset dan pasti kita suka.

Gue ngisi pengen punya Innisfree Vivid Cotton Ink shade nomor 14.Brick Brown Mapple. Dan itulah yang gue dapatkan. Bonus surat ucapan berisi tiga hal positif dari diri kita.






Nah ini adalah lip product yang unik karena dibilang lipcream dia kayaknya juga kaya liptint tapi dibilang liptint juga nggak. Teksturnya ada diantara watery dan cramy tapi lebih ke watery sih. Kemasannya lucu banget sesuai sama warna asli productnya. Cukup kecil dan aplikatornya pas nggak kependekan.

Yang unik, ini wanginya peach. Kalau lip product lain pada umunya kan wangi manis. Ini wanginya peach.

Warnanya cantic banget. Ini merah tapi bukan merah cabe karena ada coklatnya gitu. Warna merah yang cocok buat daily karena nggak keliatan too much kalau di gue. Dan kayaknya ini bakal masuk ke semua skintone. Karena cukup versatile aja nggak warm maupun terlalu cool.


berikut Swatchnya : 




Di bibir enak banget karena nggak kering sama sekali. Meskipun kita pake dua layer pun tetep nggak kerasa kaya pake apa-apa. Nah, jujur emang kalau pake satu layer gitu masih belom bisa nutup bibir secara rata jatohnya kaya liptint. Tapi kalau dibikin dua layer ya udah deh nangis soalnya terlalu cakep. Parah. Lumayan intens juga ko hasilnya.

Transfer? Transfer. Karena teksturnya watery dan nggak begitu cepet ngeset butuh waktu sekitar 20 menitan. Tapi jujur nyaman banget. Kalau makan bakal ilang di tengah tapi ya nggak apa-apa sih kalau gue.  

Pokoknya suka banget sama produk ini secara warna, tekstur, dan kemasannya juga yang gemes banget.

Bisa dibeli di store Innisfree seharga 135.000 atau di online shop banyak yang jual Cuma 70 ribuan.

Semoga teracuni

Rinda~

You Might Also Like

1 komentar

Skilled-daydreamer