Diary Moto: Akhirnya Foto Berhasil Semua

12.56





Seneng banget, roll film kedua (ke-tiga kalau film dari kamera yashica diitung) hasilnya oke semua. Di roll film kali ini ada 36 foto yang gue ambil dan semuanya berhasil. So happy.

Diambil pake fujifilm axion kamera pocket biasa yang tidak istimewa, pake roll film fujicolor 200 yang di scan pake frontier. Yang mau liat hasil fujicolor 200 pake frontier bisa dilihat di bawah ini hasilnya. 

Dari beberapa foto ini gue jadi tau kalau kamera ini ngga cocok kalau mau moto di ruangan gelap dan objeknya jauh. Pasti item dah udah. Paling nggak objeknya harus sekitar 2 meter. Ini terjadi ketika gue mau foto tugu jogja. gue ngerasa di situ cukup terang, tapi nggak cukup terang untuk dapetin foto si tugu. Lain kali abadikan pake yang lain aja kalau di tempat gelap.

Kebanyakan hasilnya sih di luar ekspektasi jadi ogut happy. Mungkin di post ini bakal dilampirkan 10 foto favorit selama perjalanan Surabaya-Solo-Jogja ini.




objek lumayan deket ruangan gelap masih oke 

ini objek dua jalan-jalan mulu gue pusing

ini adalah tugu jogja alias objeknya jauh banget di malam hari sehingga ini lah yang terjadi 

cantik banget nih surabaya noth quay jadi bisa fotoin kapal lagi sandar 


Trotoar sekitar tunjungan plaza yang meskipun kaya teduh asline panase pol ! 


Nggak sabar nungguin hasilnya si Yashica pake roll Kodak Gold tapi kita harus beli batre anyar gengs. Next mungkin kita bakal pake roll film Kodak Color Plus. See you next time! 


Rinda ~ 


You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer