Review: Fanbo Choco Rush Lipcream All Shades

12.21






Melabeli diri sebagai beauty blogger dan ikutan komunitas beauty blogger, eh pas liat blog sendiri kenapa jarang ngebahas beauty?!

Pengen nabok diri sendiri rasanya.

Jadi sebenernya udah lama ingin nge-review beberapa lip product cuman kayaknya baru sempet sekarang. Dicicil dulu dengan review Fanbo Choco Rush Lip Cream.  Gue waktu itu dapet lima shade nya. Yang mana oke semua. Cocok sama skintone gue dan kayaknya hampir cocok sama semua skintone kecuali nomor 3.

Udah lama ngga ngereview jadi bingung harus gimana.





Kalau dari kemasannya, jujur Fanbo Choco Rush Lipcream ni gemes banget. Tutupnya pink, dan kesannya cute gitu. Botolnya kotak bening dan dengan jelas kita bisa liat warna produknya. Di bawahnya ada sticker nama dan nomor shadenya. Aplikstornya lentur dan cukup pipih gitu. Lumayan oke aplikatornya.

Aromanya hamper nggak ada sih, kalau secara tektur, dia cukup cair dan ketika udah di aplikasikan di bibir feel nya kaya pake make over lip cream. Ringan banget di bibir dan kerasa nggak pake apa-apa plus nggak transfer tentu saja. Cuman sedikit lebih kering dari makeover.  Coveragenya oke dan bisa sekali swipe udah keluar warnanya.

Di bawah ini adalah swatcnya di tangan gue. Karena sesuai namanya yaitu choco rush, lip cream ini emang semuanya warnacoklat dengan kadar yang berbeda aja. 




Dan berikut ini akan gue lampirkan swatchnya di bibir gue. Mohon untuk tidak menghujat.






01. It's Amberday : ini warna favorit gue, merag bata tapi lebih kenceng warna coklatnya sih. Ini dipake kondangan dengan full make up oke. dipake sendiri oke juga. ini typical warna yang cocok di berbagai situasi dan kondisi. 




02 Rough in a Minute : ini campuran antara coklat dan mauve gitu sih. warnanya kalem banget. Jadi gue lebih suka kalau pake ini minimal-minimalnya pake blush on. 




03. Honey Month : ini coklat dengan campuran oren gitu. Di gue cukup cocok tapi kayaknya kalau kulitnya lebih gelap dari gue ini bakal neon deh. 




04 Scarletweek : Ini warnanya coklat pink gitu agak mirip sama nomor 2 cuman lebih pink. 




05 During Sepia Hour : Ini warnanya paling vampy diantara yang lain. ini ngak nude sih kalau di gue jatohnya agak gelap. Tapi tetep oke kok. Warnanya typical warna-warna yang plum merah keunguan tua campur coklat gitu. 













Yang paling gue suka dari Fanbo Choco Rush Lipcream ini adalah semua warnanya cantik dan masuk ke skintone gue. Secara formula, ini kompak banget. Masing-masing shade punya formula yang konstan dan sama. Bonusnya, harga dari lipcream ini sangat terjangkau. Kalau gak salah di shopee cuman Rp.51.000 seneng bgt gak sih?

Kalau lagi nyari lip cream dengan harga terjangkau dan warna yang cantik ini jawabannya.

Semoga membantu ~

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer