Review: A'Bloom Line Dari Althea (A'Bloom Sheet Mask, BHA Blackhead Blaster, Meringue Puff)

00.42





Assalamualaikum,

Senang sekali karena Althea baru mengeluarkan beberapa produk baru di line skincare dan makeup juga sebetulnya. Konsepnya lebih fresh, playfull, dan cute at the same time. Aku pribadi suka banget. Nama line ini adalah A’bloom. Yang sudah bisa kita dapetin di website Althea adalah : A’bloom mask sheet, A’bloom BHA Blackhead Blaster, dan Meringue Puff.

Untuk A’bloom mask sheet, ada empat varian dan gambar di kemasannya super duper cute. Yang pertama ada Avo-Cudle-Me Nourishing avocado mask sheet, kemudian ada Sparkle-Me-Bright Brightening-lemon-lime mask sheer, terus Ac-Me-Peach Anti-Blemish Peach Mask Sheet, dan Water-Me-Long

Untuk Meringue puff, tersedia dua ukuran. Ada yang besar dan ada yang mini-mini. Dan bisa mengembang loh jadi lebih fluffy.

Untuk BHA Blackhead Blaster ini, ya cuman satu varian sih, tapi mungkin bakal oke banget kalau temen-temen yang punya keluhan blackhead pake ini.

Dibawah aku bakal review satu-satu.





Pertama aku mau bahas soal A’bloom mask sheet. Honestly aku baru pake satu varian karena aku jarang ada kesempatan pake sheet mask. Tapi so far yang aku rasain ketika pake masker ini adalah bahan dari masker ini lembut banget. Ringan dan perfectly suit my face. Ada aromanya, tapi nggak begitu kuat dan masih nyaman-nyaman aja. Yang aku pakai adalah varian Water-Me-Long, dan sesuai namanya ini sangat melembabkan. Emang little bit sticky sesudahnya cuman nggak parah dan cukup cepet nyerap.

Yang paling aku sukai lagi dari A’bloom sheet mask ini selain karena lembarannya yang nyaman di wajah, adalah harganya yang murah banget. Untuk dapetin 10 mask sheet harganya hanya Rp.50.000 . :’D . Sungguh best deal.





Bisa membesar setelah dibasahin.
Kiri: dibasahin kanan: tidak dibasahin



Untuk meringue puff, ini lumayan oke untuk dicoba. Aku senang karena ada dua ukuran yang kecil dan yang cukup besar. Karena kalau daily aku hanya pake concealer, aku lebih suka yang mini ini. Nah yang mini ini kalau dibasahin bisa membesar dan jadi lebih empuk. Menurut aku permukaan meringue puff ini pun nggak banyak pori-pori, yang mana menurut ku bagus supaya complexion lebih rapet. Secara bentuk pun meringue puff ini cukup fungsional karena ada bagian yang lebih mengerucut pas untuk bawah mata.






Kalau soal BHA Blackhead Blaster, aku sudah pakai dua kali dan emang ada rasa lebih halus ketika pakai ini. Namun, karena aku nggak memiliki banyak blackhead jadi nggak begitu kerasa. Tapi karena mengandung BHA, aku rasa kalau dipakai rutin bisa memperbaiki tekstur wajah juga produk ini. Selain ada BHA, ada charcoal dan ada apricot seed powder yang bagus untuk exfoliasi. Aku kayaknya bakal bawa-bawa ini ketika traveling karenapackagingnya stick yang mana praktis banget dan juga penggunaannya gampil banget.

Untuk menggunakannya temen-temen tinggal puter dan oleh di wajah. Kemudian dipijat-pijat dan bilas dengan air hangat. Simple.


Dari ketiga produk diatas mana yang favorit?
Menurut aku mask sheet nya dangat worth-to-try dan worth the price. Pokoknya temen-temen harus coba!


Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer