Review : Fanbo Blooming Cheek Blush On All Shades (1-6)

13.59



Sebenernya, punya banyak hal untuk diulas alias direview. Ada beberapa lipstick, ada skincare, dan ada blush on. Tapi karena mager, aku berakhir dengan tidak menulis apa-apa.

Jadi pada kesempatan kali ini, gue memaksakan diri sekalian menambah produktivitas gue di hari minggu untuk menulis review blush on. Namanya Blooming Cheek Blush On dari Fanbo Cosmetics. Beberapa waktu lalu gue dikirimin ke-6 shades dari si Fanbo, dan gue jujur seneng banget. Warnanya lumayan pada ok dan indah untuk dilihat.

Kemasannya, dia dibungus dengan kemasan karton gitu, menurut gue, sebenernya lucu simple, tapi entah kenapa beberapa temen gue blush on nya retak hancur gitu. Sepertinya ada masalah dalam packing karena kalau dikemas dengan baik ya jadinya aman-aman aja. Jadi setelah dikemas dengan karton serta plastic, kemasan produknya sendiri adalah plastik bening berbentuk lingkaran dan cukup kokoh. Tidak ada cerminnya sehingga kalian bisa melihat dengan jelas pan nya.



Kalau soal formula, jadi dalam satu rangkaian blush on ini, ada yang formulanya chalky ada yang biasa aja. Jujur untuk nomor 1-3 karena dia matte, kalau di swatch agak pr karena nggak ada rasa creamy, tapi dibilang chalky pun, sebenernya setelah pake kuas dia baik-baik aja. Kalau untuk nomor 4-6 karena ada shimmernya sedikit, lebih tidak chalky teksturnya, kalau pake kuas cukup oke dan lebih mudah diblend dari pada yang 1-3. Oh iya, btw emang aplikasiinnya harus pake kuas alias brush karena nggak termasuk brush ala-ala di dalamnya. 


Kalau dipakai di pipi, lumayan oke kok. Selayaknya blush on, ya pigmentasinya biasa aja. Nggak pigmented, tapi untuk warna-warna muda seperti nomor satu ya sheer banget di gue mengingat kulit gue emang warnanya kuning Indonesia gitu. Sisanya masih lumayan oke meskipun yang menurut gue cocok di wajah gue adalah nomor 4,5,6 saja. Mungkin ini lebih ke selera kali ya. Kalau gue lebih suka bluh on yang ada shimmernya biar kulit keliatan lebih sehat. Dan yang gue lagi pake sehari-hari, setiap hari adalah si nomor 6 yang meskipun kalau di swatch di tangan warnanya antara ada dan tiada, tapi dia oke dari segi hasil akhir yang glowing dan warnanya yang keoren-orenan natural gitu.





Kalau ditanya awet? Lumayan, nempel seharian meskipun pasti memudar juga. Gue pake yang nomor 6 dari pagi sampe sore biasanya masih ada. Kalau bercermin sih ada, kalau di foto sih kayaknya lain cerita. Sejauh ini cukup suka sama blush on ini. Terutama nomor 6 yang gue pake setiap hari.

Pokoknya kalau ditanya bagus atau nggak ini kualitasnya biasa aja. Cuman kalau nomor 6 sih gue suka banget. No debat. Jadi kalau mungkin kulitnya samaan warnanya sama gue, dan seleranya sama, dan mau beli blush on ini, gue saranin beli aja nomor 6.

Udah. Sekian.

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer