Review: Raiku Hydrating Face Mist & Water Essence

19.17




Jadi setelah dua minggu lebih cobain skincare baru untuk melembabkan, dan suka sama hasilnya gue mau nulis di sini supaya buat temen-temen yang cari skincare melembabkan bisa cobain ini.
Skincare baru gue ini, adalah produk lokal yang cukup baru. Namanya adalah Raiku. Jadi raiku ini mengeluarkan beberapa line skincare sesuai dengan concernnya dalam masalah kulit. Gue punya dua, line hydrating yang warna biru sama eye serumnya. Dan dari line hydrating gue menggunakan hydrating mist serta water essence.

Di kesempatan kali ini, gue mau baas soal si Hydrating Face Mist dan Water Essencenya aja.

Gue pada awalnya takut kulit jadi berjerawat, atau berkomedo karena ini fungsinya hanya melembabkan kulit. Mengandung hyaluronic acid, glycerin yang fokusnya untuk melembabkan. Biasanya gue menggunakan skincare dengan kandungan anti-jerawat jadi agak was-was. Tapi ajaibnya, kulit gue malah nggak jerawatan sama sekali. Kulit pun keliatan lebih sehat dan glowing aja.




Mungkin bahas dari kemasannya dulu. Kemasannya oke. Nggak rame, khas raiku. Botol spraynya nggak terlalu bulky cocok buat dibawa-bawa. Essencenya kecil berbotol kaca dengan pipet. Harus hati-hati karena ini nggak keliatan kaya kaca. Secara kemasan cukup oke. Meskipun kalau untuk face mistnya spraynya nyemprotnya agak kenceng. Gak masalah.

Kandungannya pada dasarnya sama. Hyaluronic Acid untuk menahan kelembaban kulit dan Glycerin yang fungsinya kurang lebih sama. Tapi untuk essencenya, ada tambahan wakame serta aloe vera untuk bikin glowing karena banyak kandungan mineral dan aloe vera untuk menenangkan kulit. Sesuai sama klaimnya, semua ingredientsnya memang fokus untuk melembabkan. Tidak neko-neko tapi hasilnya oke.

Yang gue rasain, kulit kerasa lembab terus padahal pake essence Cuma pagi sama malem doang. Kulit jadi kaya bernyawa dan jujur meskipun terdengar lebay, kulit gue lebih glowing aja somehow. Serta ke khawatiran gue soal jerawat tidak terjadi, kulit gue aman banget dari jerawat.  Mungkin karena kulit gua juga jadi sangat lembab dan terhidrasi dengan baik sejak pakai ini, produksi minyak terkontrol dan nggak bikin jerawat.




Jujur ini diluar ekspektasi gue. Jauh lebih baik hasilnya dari ekspektasi gue.

Gue akan merekomendasikan produk ini untuk temen-temen  yang merasa kulitnya dehidrasi. Disklaimer dulu, seperti skincare pada umumnya mungkin ada dari temen-temen yang nggak cocok. Tapi untuk gue yang kulitnya kombinasi kering dan oily di T zone serta kadang berjerawat, rangkaian hydrating dari raiku ini cocok di gue.

Harganya sekitar 100-150 ribu tergantung kapan dan dimana belinya. Tapi informasi yang gue dapet bilang kalau Hydrating Face Mist Raiku harganya Rp. 108.000 dan Water Essence nya harganya Rp. 148.000.

Semoga membantu,

Rinda~

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer