Edisi Bahas Bodycare

21.55

Halo semuanya,

Gak kerasa banget ini udah memasuki Collab bulan September bareng beautiesquad. Bulan kemaren collab soal skin care, sekarang juga masih tentang skin care tapi skincare buat badan alias body care. Meskipun gue bukan orang yang peduli-peduli amat sama kulit badan. Tapi setelah dikumpulin ternyata lumayan juga nih produknya ada beberapa.

Sebelum kita bahas produknya, mari pamer dulu banner collab bulan ini. 





Ovale Olive Oil

Sejujurnya gue jarang banget pake body lotion atau semacamnya. Jadi kalau udah kering banget, biasanya langsung pake minyak zaitun ini. Ini bagus banget jujyur. Wanginya enak dan ampuh banget bikin sikut lebih lembut dalam sekali pake saja. Kelemahannya tentu, karena dia minyak pas dipake jadi greasy gitu. Cara gue mengatasinya adalah dengan pake minyak zaitun ini setelah mandi. Bener-bener setelah mandi. Minyak zaitun dari ovale ini juga murah banget. Patut di coba. 



Palmolive Milk & Wild Orchid Shower Milk

Nah kalau lagi bener-bener kulit kasar banget dan males pake lotion aku mandi pake Palmolive ini.  Alasannya karena sabun ini sangat bikin lembab. Tipikal sabun yang pas dibilas masih licin terus gitu. Nggak semua orang suka sabun semacam ini tapi sabun yang licin dan lembab gini bener-bener solusi buat yang males merawat kulit tapi kulit udah kaya badak.

Keistimewaan produk ini adalah, dia sering promo! Sempet seratus ribu dapet dua botol gede ini. Jadi 100 ribu dapet dua liter. Udah setahun dan nggak habis-habis yang seliter juga hahaha. Karena emang gue nggak pake setiap hari sih. Selain sering promo, wangi nya enakkk banget palmolive tuh. Semua variannya enak wanginya. Bisa jadi sabun pilihan temen-temen yang cari sabun lembab. 




Vaseline Hand Cream + Anti-Bac

Ini rasanya spesial karena pacar yang beliin. Belakangan tangan gue kering banget dan dia inisiatif beliin handcream ini karena ada anti-bacteri nya. Sebenernya ini lumayan oke. Lembab, finishnya velvety. Cuman aromanya kurang oke sih karena hampir ga ada aromnya samsek. Padahal kalau handcream gue suknya yang harum.


Vaseline Soft + Glow

Ini pake  punya adek ku hahaha. Cukup lah buat melembabkan doang mah. Enaknya tuh dia cepet menyerap ke kulit tapi lembabnya kuat dan nggak keset gitu. Tapi kalau soal mencerahkan, jujur nggak tau. Tapi yang udah-udah sih, kalau rutin dipake biasanya produk vaseline yang line mencerahkan bakal bikin cerah. 




Marina UV White Healthy & Glow

Ini punya adek gue juga hahaha. Kalau udah kerasa kasar biasanya ya pake ini. Wangi banget, murah, dan lumayan oke buat bikin efek instan putih. Pokoknya kalau body care gue sukanya yang murah-murah aja. Tapi jujur produk marina ini meskipun murah oke semua kok termasuk body lotionnya.

 




The Body Shop Juicy Pear Body Yoghurt

Nah setelah beberapa hari pake vaseline punya adek gue, akhirnya gue membeli produk ini. Selain karena kasian ke adek gue, gue mau memotivasi diri sendiri aja supaya lebih rajin pake body care. Ini lumayan enak sih. Cepet meresap ke kulit, dan harum banget tentunya khas The Body Shop, terus dia rasanya agak keset gitu ke kulit setelah dipake. Entah ini kelebihan atau kekurangan. Tapi enak sih jadi nggak lengket. Next mungkin bakal coba yang stroberi. 




Scion Whittening Roll On

Sebelum pake Lady Speed Stick gue sempet pake Scion ini. Cukup suka karena nggak bikin bau. Tapi finnishnya basah dan kadang masih kurang menahan keringat. Keistimewaan lainnya adalah dia nggak ada bekasnya di baju yang kuning-kuning gitu. Kelemahan nya dari produk ini, gue ngga tau belinya dimana soalnya dikasih. Kayaknya banyak di Shopee. Harganya pun setau gue nggak begitu terjangkau kalau dibandingkan Lady Speed Stick.  


Lady Speedstick Deodoran Wild Freesia

Kata semua orang deodoran ini bagus. Tapi gue ngerasa pruduk ini agak susah dicari. Tapi akhirnya ketemu juga deh. Pas nyobain jujur suka banget karena finishnya powdery meskipun dia stick. Wangi banget dan memang menahan keringat seharian. Perfect sih buat gue. Kayaknya nggak akan pindah ke lain hati. Sering promo juga ternyata deodoran ini di official shopee nya Colgate. Kalau soal harga, sebetulnya ini nggak begitu mahal banget. Harganya sekitar 30 sampai 40 ribuan. 


Udah sih, segitu aja. Kalau dipikir-pikir emang kaya yang dikit tapi kalau ditulis gini tapi kok jadi banyak? 
Semoga membantu dan semoga ada manfaatnya. Temen-temen bisa juga liat post punya anak-anak Beautiesquad yang lain salah satunya Kak Nadia bisa dibaca dengan klik di sini


Rinda ~ 


You Might Also Like

1 komentar

  1. Aku juga sabunnya pakai palmolive, tapi yang milk honey. Jadi penasaran deh nyobain varian lain hihi

    BalasHapus

Skilled-daydreamer