REVIEW : SADA BY CATHY SHARON KHELIR COTTON LIPTINT PLUS SWATCH (SWEET SICA & LIA LOVE)

23.38




Halo semuanya!

Jujur udah takut kehilangan status sebagai blogger saking lamanya nggak nge-blog. Jadi hari ini aku putuskan untuk buat blog tentang beauty lagi. Sejujurnya di usia aku yang sudah 25 tahun ini, aku nggak terlalu eksperimental soal dunia beauty. Baik dalam penggunaan skincare ataupun makeup. Semakin bertambahnya umur, ternyata semakin nggak mau ribet. Jadi, semua produk yang aku gunakan adalah yang terbaik dan terfleksibel. Produk yang mau aku bahas di kesempatan kali ini adalah liptint. Liptint ini produk lokal, punyanya SADA Beauty bu Cathy Sharon. Awalnya nggak berekspektasi apa-apa. Tapi ternyata BAGUS BANGET LOH!

Nama lengkapnya adalah SADA khelir cotton liptint. Hadir dalam enam warna, 1) Rosy Rosi 2) Sweet Sica 3) Luscious Lana 4) Lia Love 5) Golden Coco, yang terakhir  6) Ceri Bon-bon dan aku menggunakan dua diantaranya yaitu 2) Sweet Sica dan 4) Lia Love. Banyak banget kan warnanya? Dan jujur semuanya cakep! Pengen beli semuanya. 



Dari kemasannya aja, SADA khelir cotton liptint ini udah cantic banget. Packagingnya botol kecil berbentuk kotak dan kemasannya velvety gitu serta berwarna sesuai dengan warna-warna asli shadenya. Terus kalau temen-temen ingin personalized packgingnya dengan nulis nama di botol produknya, jangan lupa taruh notes pas beli di e-commerce ya! Punya temen-temenku ada namanya dan aku lupa gak ngasih nama. Sedih banget padahal jadi gemes ketika dikasih nama.

Teksturnya agak sedikit creamy, ketika udah diaplikasikan di bibir rasanya ringan banget. Sebelum ngeset dia akan agak glossy gitu, pas udah nge-set sempurna finishnya velvety lembut banget dan kelihatannya matte. Velvety, ringan, dan nyaman banget ketika dipakai. Untuk awet atau nggak nya, dia cukup awet kalau kita nggak minum atau makan. Tapi tentu bubar kalau kita makan atau minum. Itupun masih ada stainnya kok. Oh iya, produk ini satu kali swipe juga udah terlihat warnanya jadi unuk produk liptint yang sangat nyaman kaya gini, produk ini pigmented.


 

Aku deskripsiin warnanya ya. Untuk sweet sica, warnanya orange yang cukup neon tapi di kulit aku yang kunin ini cantik banget bikin keliatan seger. Untuk yang Lia Love, sebenernya Warnanya pink agak deep ke merah ati gitu. Dan ada hint coklatnya kaau menurut aku. Kalau aku biasanya pakai Lia love satu layer kemudian ditimpa pakai Sweet Sica ketika udah cukup nge-set. Hasilnya warnanya cantic banget.n

Aku rekomendasiin produk ini buat temen-temen yang suka lipproduct dengan finish matte dan velvety. Wajib coba sih! Harganya terjangkau banget dengan kualitas se-oke ini. Cuma 79.000 aja !! bisa didapetin di e-commerce kesayangan kamu!

 

Semoga beruntung! 

Rinda~ 



You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer