REVIEW : NATUR HAIR VITAMIN GINGSENG EXTRACT & VITAMIN E FOR ALL HAIR TYPE

15.36

 

Halo semuanya,

 

Sejujurnya lagi males banget ngerawat rambut karen aktivitas yang padat merayap. Ngerawat rambut aja gak sempet, apalagi ngeblog. Tapi karena aku nemu produk yang oke aku memutuskan nulis blog untuk ngasih tau temen-temen soal produk ini. Nama lengkapnya adalah Natur Hair Vitamin Gingseng Extract & Vitamin E for All Hair Types. Jadi produk ini adalah sebuah hair vitamin, tapi beda dari hair vitamin lain yang harus diaplikasikan menggunakan tangan, produk natur ini tinggal spray-spray aja langsung beres. Kita semua tau kalau pakai shampoo saja tidak cukup, apalagi sebagai cewek yang rambutnya biasanya panjang dan banyak masalah kita tentu butuh ‘supporter’ dalam menjaga kondisi rambut.

Sekilas dulu soal produk yang kita review hari ini, produk ini adalah salah satu produk Natur yang baru aku denger, sih. Kalau Natur sendiri udah jadi salah satu produk andalan apalagi buat rambut rontok, bahan-bahannya juga dari bahan alami dan berkualitas. Termasuk juga dengan produk ini, kandungannya utamanya adalah Gingseng Extract alami yang ampuh banget buat menambah kekuatan rambut. Jadi buat temen-temen yang punya rambut rontok, atau ingin rambut yang lebih ternutrisi bisa banget untuk coba Hair Vitamin dari Natur ini.

Packaging hair vitamin ini bentuknya botol plastik dengan volume 80 ml dilengkapi spray warna gold, warna hitam dan gold-nya khas Natur banget. Spray ini adalah poin paling penting menurut aku, karena vitamin rambut yang aku kenal biasanya dalam bentuk gel-oil atau kapsul oil gitu. Spray ini membantu banget dalam aplikasi produknya sehingga lebih merata, lebih higienis dan simple, serta nggak memberikan efek lepek karena produknya langsung menyerap ke batang rambut.

Cara menggunakan Natur hair Vitamin ini adalah tinggal disemprot aja ke arah batang rambut dengan jarak sejengkal dari batang rambut. Sudah, deh! Tapi jangan disemprot ke arah scalp atau kulit kepala. Produk ini bisa dipakai setiap hari, setiap saat dan setiap kesempatan. Kalau aku sering pake ketika setelah selesai keramas dan ketka lagi lewat cermin XD.

Yang aku suka dari produk ini selain packagingnya adalah rasa nyaman di rambut ketika menggunakan produk ini. Bener-bener nyaman dan seperti nggak pake apa-apa tapi manfaatnya keliatan di rambut. Aku rasa rambut aku jadi lebih shiny, selain itu rambut jadi nggak kering meskipun varian gingseng ini fokus ke kekuatan rambut. Sejujurnya belum terlalu merasakan efek ke kerontokan, tetapi menurut aku baby hair bertambah sejak pakai produk ini. Klaim lainnya adalah isa melembutkan rambut dan membuat rambut mudah diatur, aku juga belum merasakan efek ini tetapi buat rambut aku yang wavy, aku juga merasa kalau wavenya jadi lebih kelihatan ketika pakai produk ini. Oh… dan produk ini harum!! Di packagingnya ada tulisan fresh ocean perfume wanginya seger tapi lembut. Nggak bikin pusing dan nggak ganggu sama sekali. Kayaknay cocok dibawa-bawa pergi apalagi kalau suka naik motor kaya aku yang udah pasti rambutnya terpapar debu-debu jalanan. Kemasannya pun cukup kecil jadi nggak akan bikin tas kita penuh.

Jadi, menurut aku buat temen-temen yang sibuk sehingga ga ada waktu buat pake berbgai produk perawatan rambut Natur Hair Vitamin ini adalah produk yang cocok buat temen-temen. Selain ada varian Gingseng seperti punyaku, ada varian Aloe Vera untuk mendapat rambut yang lebih bervolume dan Olive Oil untuk yang ingin memperbaiki rambut kering. Ayok cuss cobain!! 

Rinda ~

 

 

 


You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer