Edisi Pacaran (Ga penting gausah dibaca) Dua Halaman Microsoft Word Untuk Pacarku

00.00




Heh!

Akhirnya baca juga. Ye kamu kan kegiatannya hanya bekerja dan main PUBG. Kelewatan kalau link udah dikasih dan gamau baca juga.

Gak kerasa ih udah lama bareng-bareng nya.
Ga sadar tau-tau udah hampir memasuki tahun kedua. Kalau kamu nanya “kok ga ada yang nyeritain aku sih?” NIH ADA NIH SEKARANG.

Sebenernya bingung juga kan apa yang mau diomongin di sini. Cuman entah inspirasi dari mana, pengen nulis aja buat kamu. Babe, I’m being romantic right now.

I don’t know what to say, all I know is that I want to say thank you. Meskipun  ga pernah dikasih bunga selama dua tahun-an ini. Gak papa, dikasih duit jajan atau di traktir masakan padang di dormitory udah cukup romantis buat aku haha. Terima kasih ya udah selalu ada di bahagia dan sedihku. Meskipun kita kalau tengkar nggak dewasa, pada akhirnya kamu tetep bareng nemenin aku. Hehe.

Terima kasih juga karena bikin ketawa terus. Meskipun ngeselin, kadang-kadang kalau kamu joget dangdut di borma atau di tengah-tengah kerumunan masyarakat itu lucu banget bgst wkwkw. Makasih udah maraban aku dengan  makanan-makanan enak. Makasih udah meng-iya kan ketika aku minta makan pecel lele seporsi ditambah soto semangkok di malam hari tanpa memperingatkan kalau itu bikin gendut. Makasih udah mau nemenin lari juga padahal aku tau kamu malez bgt. Pengorbanan dan jasa-jasa mu tidak akan aku lupakan.

Makasih ya, udah nemenin aku beli foundation sampe milihin shade-nya juga. Tapi aku tuh kesel kamu kalau nemenin aku belanja kenapa sih selalu kabur ke tempat cowo?! Kalau ngga kabur pasti jawabnya singkat. Aku kzl!

Tapi gapapa lah, emang kamu ngeselin.

Makasih udah selalu puas kalau ngetawain aku. Kalau aku bego dan bikin kamu bahagia gapapa J. Makasih juga suka tiba-tiba ngebentak terus sedetik kemudian ketawa karena ternyata Cuma becanda. REUWAS !!

Makasih udah ngajarin aku hidup tanpa khawatir. Mungkin kamu juga harus bilang makasih ke aku karena aku anak yang cerdas dan penurut.

Banyak yang aku sadari selama dua tahun ini kita bareng. Aku tau kalau bahagia nggak mahal, aku jadi tau kalau liburan itu nggak usah lah difoto yang bagus yang penting ada dokumentasi aja, makasih juga karena kamu ngajarin aku boros sedikit demi kebahagiaan, makasih juga kamu mau dikasih tau kalau nabung itu perlu. Tapi kamu udah lama loh ga nabung.....

Maaf kemaren ga sengaja liat saldo gopay, aku Cuma mau cek tarif terbaru gojek cuman aku kaget. “LAH INI KOK ADA SALDONYA EMANG DIA MAU KEMANA NAIK GOJEK?!” Taunya dia membeli koin untuk PUBG untuk beli senjata. Jahat kamu mas J.

Lain kali bilang dulu, pasti ngga aku bolehin. 

Udah ya! Hehe kalau ga dibaca kebangetan. Bye, pis lop n gaul.

Nda ! (ngegas, kan JATIM HAHAH)



You Might Also Like

1 komentar

  1. Ihhh swetttt banget kk curahan hati nya kk.. hehe
    Jadi ingett pacar aku ihh... Baperrr akuhh tuhh..hehe

    BalasHapus

Skilled-daydreamer