REVIEW : SCARLETT BRIGHTLY EVER AFTER SERUM & SCARLETT FACE WASH

18.30

 


Halo semuanya!

Hari ini ingin ceritain skincare yang udah mau dua mingguan aku pakai. Ada dua anak baru yang masuk ke rutinitas skincare aku. Udah lama juga tertarik sama dua produk ini karena temen-temen udah pada nyobain, sedangkan aku baru nyobain. Yang aku gunakan adalah produk face wash dan serum dari Scarlett. Nah, produk facecare dari Scarlett ini sudah ada dalam dua series untuk permasalahan kulit yang berbeda. Yang pertama ada Acne Series untuk kulit berminyak dan berjerawat, kemudian ada Brightly Series untuk mencerahkan kulit. Supaya lebih gampang untuk ngebedainnya, Acne Series warna packaging nya ungu, sedangkan yang warna pink adalah Brightly Series. Aku pilih serum dari Brightly Series karena aku memang nggak begitu bermasalah dengan jerawat.  Nah, FYI semua produk Scarlett ini sudah terdaftar di BPOM dan bebas merkuri ataupun hydroquinone. Jadi aman banget kalau temen-temen mau coba.

 

Kita bahas dari kemasannya dulu. Jujur suka banget sama packaging-nya karena selain indah dipandang, packaging-nya oke banget buat traveling. Face washnya berbentuk botol bening  yang ramping dan gampang diselipin isinya 100 ml. Warna face washnya pink terus ada beads warna pink dan flower petals nya juga warna pink. Indah banget.  Kalau serumnya botolnya berbentuk seperti serum pada umumnya, tapi ukurannya enak buat dibawa-bawa di pouch, isinya 15 ml. Warna kedua packaging-nya ini bernuansa pink ( tentu saja kan ini brightly series) gemes banget.

Kalau ngomongin soal tekstur, aku suka banget sama tekstur serumnya yang sangat watery dan cepet menyerap di wajah. Nggak lengket sama sekali setelah diaplikasikan dan ada efek glowingnya. Pokoknya secara tekstur oke banget, deh! Approved! Selain itu serumnya nggak mengandung aroma tambahan jadi aku semakin suka. Unuk face washnya, teksturnya hampir sama dengan bodywashnya. Wanginya pun identical banget sama bodywash yang pomegranate. Tapi menurut aku, face washnya punya tekstur yang lebih ringan. Ketika aku gosok di tangan nggak muncul banyak busa sabun, terus ketika sudah dibilas nggak kerasa kering sama sekali. Good job, Scarlett!


 

Nah, aku pilih rangkaian Brightly ini karena aku punya masalah dengan kulit kusam serta bekas jerawat. Aku punya beberapa bekas jerawat kehitaman di pipi. Serum Brightly Ever After dari Brightly Series ini mengandung beberapa bahan aktif yang aku rasa bisa bantu aku hilangin bekas jerawat. Ada apa aja :

Niacinamide : melembabkan kulit, meredakan jerawat, menyamarkan noda hitam dan mencegah kanker kulit.

Vitamin C : Menghilangkan flek dan bekas jerawat, serta mencegah penuaan dini.

Gluthatione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta melindungi dari radikal bebas. 

Phyto Whitening : Mencerahkan wajah dengan singkat tanpa iritasi, aman untuk kulit.

Lavender Water : Melawan bakteri penyebab jerawat, mengatasi peradangan pada kulit, mendetoksifikasi kulit, meningkatkan sirkulasi darah dan menghaluskan kulit.

 

Sedangkan face washnya sendiri mengandung beberapa bahan berikut :

Glutathione : Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, serta melindungi dari radikal bebas. 

Aloe Vera : Menenangkan kulit, meredakan peradangan, serta melembabkan dan menghaluskan kulit.

Rose Petals : Menyegarkan kulit wajah.

Vitamin E : Melembabkan kulit, membantu mengatasi peradangan pada kulit, dan menenangkan kulit.


 

Setelah kurang lebih dua minggu menggunakan serum ini, aku ngerasa memang kulit lebih cerah. Bekas jerawat juga sedikit-sedikit mulai pudar. Sesuai klaim banget. Dan yang membuat aku sangat happy adalah, meskipun aku bukan pake acne series jerawat-jerawat yang muncul di pipi juga jadi cepet kering setelah pake serum Brightly Ever After ini. Bonus lagi, kulit jadi glowing juga! Jujur suka banget dan puas banget sama serum ini. Oh iya, serum ini aman dipake pagi ataupun malam jadi lebih pol kerjanya.




Aku rekomendasiin banget serum ini buat temen-temen yang nyari serum untuk mencerahkan dan memudarkan bekas jerawat, tapi bisa bikin jerawat cepet kering serta kasih efek glowing ke kulit. Untuk harga 75 000 serum ini oke banget sih.

Iseng foto ternyata glowing banget terharu :') 

Beli dimana? Temen-temen bisa beli dari link yang ada di bio Instagramnya @scarlett_whitening atau bisa klik di sini.

Sampai jumpa di review selanjutnya, semoga membantu !

Rinda ~

 

 

 

 

 

 

 

 

 

You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer