SKINCARE DAN MAKEUP FAVORIT DI 2022

23.44




Tidak terasa 2022 suah setengah jalan. Di hari pertama bulan juli ini aku akan nulis tentang beberapa produk beauty yang aku coba dan aku suka. Mostly skincare sih, jadi siapa tau ada yang ingin cari-cari produk skincare baru, baca aja ya sampe abis!

 


Elsheskin Bakuchiol revitalizing serum

Ini adalah produk dengan bakuchiol pertama yang aku coba. Tertarik coba produk bakuchiol karena merasa butuh menjaga kulit supaya nggak cepet keriput. Konon bakuchiol ini adalah penggantinya retinol dengan feel yang lebih gentle dan bisa dipakai setiap hari. Awalnya aku kira pakai bakuchiol itu akan lengket, gak nyaman, dan gerah karena bakuchiolkan sebetulnya adalah minyak. Tapi ternyata produk ini sama sekali nggak lengket dan berat, malahan ringan cepet menyerap dan bisa diaplikasikan dengan mudah. Udah gitu setelah pakai produk ini kulit langsung instantly glowing. Kemudian aku ketagihan dan udah masuk botol ke-dua. Dan di botol kedua ini ada nama aku karena kebetulan kebagian pas ada campaign ‘name it, glow it’.

Teksturnya sangat cair dan mudah meresap di kulit. Emang sih terasa agak keset yang membuat aku heran karena beda dari serum lainnya, tapi nggak masalah sama sekali. Aku rasa temen-temen bakal suka dan cocok terlepas dari apapun jenis kulitnya. Wort to try, dengan harga 120 ribu rupiah untuk 15 ml dan harga sekitar 200 ribuan untuk yang 30 ml. Ayo cuss beli sekarang! 




Studio Tropik Rich Skin Barrier Cream

Aku suka banget produk ini, meskipn begitu aku nggak re-purchase , sih. Belum kali ya, karena di Indonesia banyak banget produk moisturizer baru dan pengen coba semuanya. Untuk kamu yang kulitnya kering pasti akan suka banget dengan produk ini. Sesuai dengan namanya, ini adalah cream yang sangat rich. Teksturnya cukup berat dan ketika dipakai rasanya bener-bener melembabkan kulit. The Real pelembab for Dry Skin. Meskipun agak berat dia nggak terlalu gerah kalau dibandingkan moisturizernya sukin. Meskipun kerasa rich, dia juga cukup nyaman dan mudah diaplikasikan ngga kerasa susah diblend sama sekali. Harganya juga cukup terjangkau, sekitar 180 ribuan untuk 50 gram. Worth the price dengan kualitas se-oke ini! 


Dewpre Tea Tree 5.5 Cleansing Foam

Menurut aku, cuci mukanya Dewpre ini memenuhi semua kriteria face wash yang aku suka. Nggak bikin kering, tapi nggak kerasa kaya susah di bilas. Busaya bukan yang berlimpah tapi tetep kerasa bersih.  Sejujurnya produk ini mengingatkan aku sama salah satu facial washnya cosrx. Aku kayaknya akan repurchase lagi sih! Buat temen-temen yang lagi cari facial wash bisa banget cobain produk ini! Harganya sekitar 98 ribu untuk ukuran 100 gram. 



Sada by Cathy Sharon Khelir Cotton Lip Tint

Buat yang cari lip product aku sangat merekomendasikan khelir liptint dari Sada ini karena bener-bener nyaman dan tidak transfer ke masker maupun tangan. Meskipun sebetulnya finishnya matte tidak seperti liptint pada umumnya, produk ini secara performa oke banget! Kemasannya cantik banget, warnanya pun juga cantik semua. Aku hanya punya dua shade dari enam shade yang tersedia. Teksturnya seperti air agak kental, ketika diaplikasikan ke bibir butuh waktu bberapa detik untuk nge-set. Ketika udah nge-set akan terasa velvety lebut dan nggak transfer sama sekali. Warnanya cukup pigmented dan buildable. Harganya pun murah banget untuk kualitas se oke ini harganya Cuma Rp.79000 !!

Udah beli sekarang!! Aku tulis juga full reviewnya di bawah ini :

REVIEW : SADA BY CATHY SHARON KHELIR COTTON LIPTINT PLUS SWATCH (SWEET SICA & LIA LOVE)

Udah deh segitu dulu aja produk favorit di paruh 2022 ini. Nanti akhir tahun kita bikin lagi, ya! Semoga kalian cocok juga dengan produk-produk di atas yang aku cocok banget. Love u <3 stay safe and healthy!

 

Rinda ~ 





You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer