Review : Dewpre Multi-Vita Balm Pelembab Stick Praktis a la Drakor.

13.14





Sebenernya, aku bukan orang yang suka eksperimen dalam pakai makeup dan skincare. Aku sering kali nggak tertarik dama produk-produk make up collab yang lucu-lucu. Skincare juga, aku lebih suka yang absic-basic aja. tapi, untuk produk yang ini pengecualian. Soalnya, penasaran banget karena beberapa kali aku liat skincare sejenis di drama-drama korea. Dan yang aku pakai ini produk lokal!!


Namanya adalah Dewpre Multi Vita Balm, nah ini bentuknya seperti lip balm tapi agak bulky. Dan produk ini sebenarnya adalah Moisturizer stick! Hahah heran banget kan? Ini adalah sebuah solusi untuk temen-temen yang males pake skincare ataupun yang kulitnya sangat kering jadi harus constantly moisturized. 


Packagingnya gemes banget warna pink gitu. Jadi produknya bener-bener seperti lip balm tapi lebih besar diameternya. Secara tekstur, ini sedikit lebih waxxy dan nggak se-melty lip balm. Ini lebih keras, dan nggak mudah meleleh. Nggak udah khawatir akan lengket dan kerasa tebel karena konsentrasi dan teksturnya pas untuk kulit wajah. 



Kandungan utama dari moisturizer stick-nya Dewpre ini adalah Hyaluronic-Acid yang kita semua udah tau fungsinya untuk jaga kelembaban kulit. Ada adenosin juga untuk mencegah kerutan (yang aku butuhkan!!) dan ada vitamin C juga, kandungan yang gak pernah gagal bikin kulit aku cerah.


Nah, sebenernya nggak ada kaim aneh-aneh, sih dari produk ini.Klaimnya adalah produk ini merupakan pengganti moisturizer cream yang biasanya ada di dalam jar. Bisa digunakan anytime anywhere, dan itu betul. Nggak neko-neko sama sekali klaimnya. 



Yang aku rasakan pas pertama kali pakai produk ini, ternyata glides smothly on my skin. meskipun keliatannya keras, ternyata kalau udah kena kulit bisa semudah itu menyebarnya. Nggak lengket sama sekali, nggak bikin keliatan berminyak, dan nyaman seperti pakai moisturizer biasanya. Ada efek glowingnya juga setelah kita pakai produk ini. Tapi nggak berlebihan. Kemudian produknya buildable juga, bisa berulang kali diaplikasikan tanpa kerasa greasy atau berat. Aku cukup suka produk ini. Membantu banget kalau lagi males pakai skincare. Cocok juga buat yang kulitnya lagi sering kering karena bisa masuk ke tas dan langsung aplikasikan ke wajah tanpa harus repot colek-colek. 



Yang aku rasakan setelah pakai produk ini pertama kali, aku cukup impressed karena pakai malam hari, paginya kulit agak cerahan dan cukup lembab nggak kerasa kering. Padahal aku pakai nggak terlalu banyak glides. Paling sekali dua kali aja. 


Cukup oke dan patut dicoba. mengingat klaimnya pun nggak neko-neko. Tapi ternyata bekerja lebih baik dari pada klaimnya. 


Temen-temen bisa dapetin Dewpre di websitenya dewpre.com, shopee, ataupun tokopedia. jangan lupa cek juga instagram Dewpre supaya lebih yakin lagi untuk beli produk ini. 



Semoga membantu, dan semoga cocok juga ya!! 


Rinda ~


You Might Also Like

0 komentar

Skilled-daydreamer