Produk Terbaik 2019

22.42




2019 hampir berakhir dan akhirnya bisa mengumpulkan beberapa barang yang benar-benar gue suka. Ternyata kalau di bikin daftar gini cukup banyak juga. Ini semua produk beauty dan terlalu random satu sama lain, jadi mari kita simak aja.

Wardah Sun Care SPF 30 

Ini sunscreen pertamaku. Waktu aku pake pas SMA belom ada PA++ nya. Dulu sempet gue tinggalin karena terlalu greasy di wajah berminyak gue. Dan sekarang cocok banget di wajah gue yang agak kering. tapi kayaknya udah di re-formula deh karena kalau diperhatiin sih akhir-akhir ini banyak yang pake wardah ini. 




Madagascar Centela Asiatica Cream

Suka banget sama cream ini sepanjang tahun, sampai udah memasuki tahun ke dua tahun ini, lembab banget, dan  bisa meredakan kemerahan serta jerawat. Namun lama-lama mungkin gue bosen jadi tahun depan sepertnya akan membeli cream baru.

Nivea Mix Me

Ini pelembab sepertinya bisa untuk wajah dan badan, tapi aku gunakan sebagai pelembab badan. Wanginya enak banget, dan sangat lembab di kulit. Meskipun nggak begitu cepat menyerap aku suka banget sama ini sampai habis.




Nivea Lip Balm

Ini lip balm terbaik sih, nggak greasy berlebihan dan lembab sekali di bibir. Apalagi ketika kita pakai sebelum tidur paginya bibir lembut banget. Kedua produk nivea ini hadiah siding ku dari Fira. Thank you Fira <3.

16 Brand Brickit Shadow Hit 10 "Choco" 

Kayaknya apapun acaranya gue selalu pake palet ini. Dan cuma pake satu warna favorit haha. Warnanya cantik banget, plus ini formulanya oke dan pigmented nggak banyak fallout juga serta cukup awet di mata. Semoga tahun depan bisa pake warna-warna lain dari palette ini




Tarte Hamptons Weekender face Palette

 Kemana-mana selalu bawa ini. Bener-bener jenis palette yang gue butuh dan gue suka. Sejujurnya formulanya agak sulit di blend, meskipun memang pigmented banget. Gue sukawarna blushnya sangat versatile dana wet. Highlighternya ini sangat blinding sih jadi gue pake dikit aja. Kalau si contournya ini, gue jarang pake tapi akan gue pake lah supaya kepake.





Senka perfect Whip

Gue sebenernya nggak begitu menggemari, tapi so far, inisalah satu facial wash yang gue pake setiap hari sejak bulan juli sampai sekarang. Cukup oke, tidak menimbulkan masalah di kulit. Formulanya lembut dan tidak ada tambahan wewangian aneh atau warna di produknya. Jadi aku suka.

Avoskin Miraculous Refining Serum

Terbaik. Kalau punya masalah tekstur wajah seperti gue, mungkin bakal suka sama ini. Bener-bener glowing setelah pake ini, dan bener-bener ngaruh ke tekstur kulit dalam sekali pemakaian. Wajah jadi lebih halus tanpe grenjulan komedo. Jangan terlalu deket mata aja sih kalau mau pake karena pedih. Ini kandungannya cukup tinggi jadi pemula harus hati-hati. Gue pernah bikin full reviewnya siapa tau ada yang minat baca :

Review: Avoskin Miraculous Refining Serum 

Avoskin Hydrating Treatment Essence

Ini diam-diam magic. Awalnya gue nggak sadar tiba-tiba udah abis aja satu botol. Ini multi fungsi banget. Bisa jadi face mist biasa, bisa jadi nge set makeup, bisa jadi toner juga. Gue lagi pake ini sebagai toner dan membantu menjaga kulit agar jauh dari jerawat dan bisa menyamarkan noda bekas jerawat tanpa gue sadari. Padahal lagi males skincarean dan Cuma pake ini doang. Emang mengandung niacinamide juga. Plus ini ada adem-ademnya gitu karena ada mint nya juga. Avoskin produknya oke-oke semua!



Udah deh segini aja, kayaknya harus bikin produk wishlist 2020 kali ya supaya tau harus cobain produk apa aja. Jujur bingung dan belom kepikiran aja apa yang bakal jadi produk favorit untuk tahun depan.

See you guys <3

Rinda~

You Might Also Like

2 komentar

  1. Wah dua produk Avoskin itu udah jadi inceran banget cuma belum kesampaian karena masih nunggu produk-produk yang ada di rumah habis dulu. Next bakal cobain deh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Avoskin produknya bagus-bagus kak! Worth to try. Sampe bingung mau rekomenin yang mana

      Hapus

Skilled-daydreamer